KUR BSI Bunga 0 Persen, Halal Tanpa Riba, Tersedia Modal Usaha Rp200 Juta Bebas Bunga, Ini Syarat Lengkapnya

- 6 Maret 2023, 09:23 WIB
KUR BSI Bunga 0 Persen, Halal Tanpa Riba, Tersedia Modal Usaha Rp200 Juta Bebas Bunga, Ini Syarat Lengkapnya
KUR BSI Bunga 0 Persen, Halal Tanpa Riba, Tersedia Modal Usaha Rp200 Juta Bebas Bunga, Ini Syarat Lengkapnya /Tangkapan Layar bankbsi.co.id

PORTAL PURWOKERTO - Setelah membuka pendaftaran untuk calon debitur di seluruh Indonesia, KUR BSI menjadi pinjaman modal usaha yang banyak dicari pelaku usaha. Ketertarikan terhadap KUR BSI ini karena kredit yang disebut pembiayaan ini tidak mematok bunga alias bunga 0 persen.

Bunga 0 persen dari KUR BSI 2023 ini menjadikan satu-satunya program kredit usaha rakyat tanpa riba yang bisa diajukan oleh pelaku UMKM sebagai calon debiturnya.

BSI adalah layanan perbankan syariah gabungan unit syariah dari tiga bank yaitu Mandiri, BRI dan BNI. Bank syariah ini juga memiliki layanan aplikasi yang bisa memudahkan pengguna dalam transaksi yaitu BSI Mobile.

BSI juga memiliki layanan Salam Digital yang akan dibahas dalam artikel ini. Selain itu BSI kini sudah bisa tarik tunai melalui minimarket seperti Alfamart.

Baca Juga: Insyaallah Berkah, Berikut KUR BSI 2023 Sedia Modal Usaha hingga Rp50 juta Bulan Maret 2023, KUR Tanpa Bunga

Tercatat, pengguna layanan BSI semakin naik dan menunjukkan pertumbuhan yang baik. Pengguna BSI Mobile saja hingga November 2022, sudah mencapai 4,68 juta seperti yang dilansir dari Antaranews pada Senin, 6 Maret 2023.

Salam Digital yang sudah disebutkan di atas adalah salah satu cara pengajuan KUR BSI secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang BSI terdekat.

Namun, apabila Anda adalah calon debitur baru dan baru akan mengajukan KUR BSI maka tidak disarankan karena membutuhkan perencanaan usaha yang matang.

Pengajuan KUR BSI bagi calon debitur baru lebih disarankan dengan cara datang langsung ke kantor cabang Bank Syariah Indonesia terdekat. Ada beberapa alasan pengajuan offline lebih disarankan, yaitu:

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x