KUR BNI 2023 Dibuka Jelang Ramadhan! Berapa Plafon Cair dan Suku Bunganya? Cek Syarat dan Cara Ajukan di Sini

- 6 Maret 2023, 12:27 WIB
 KUR BNI 2023 Dibuka! Berapa Plafon Cair dan Suku Bunganya?
KUR BNI 2023 Dibuka! Berapa Plafon Cair dan Suku Bunganya? /Portal Purwokerto/ Fitriana Setyowati/

PORTAL PURWOKERTO – Menjelang puasa Ramadhan KUR BNI 2023 sudah resmi dibuka, Inilah informasi terkait plafon cair maksimal dan suku bunga pinjaman KUR BNI 2023. Cek ulasan artikel ini untuk tahu info lengkap KUR BNI 2023 termasuk syarat dan cara daftarnya. Ini keuntungannya kalau kamu ingin tahu. 

 

 

KUR BNI 2023 telah resmi dibuka pada bulan Februari kemarin, hal ini tentu saja membuat masyarakat khususnya pelaku usaha yang telah menanti hadirnya KUR BNI 2023 gembira. Keterangan ini disampaikan BNI melalui postingan akun resmi Instagram @bni46, dalam postingan tersebut disampaikan bahwa masyarakat sudah bisa mengajukan pinjaman KUR BNI 2023 dengan datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat.

“Saat ini BNI KUR sudah mulai bisa diajukan ya. Jika Kakak bermaksud pengajuan BNI KUR, silakan datang ke Cabang BNI terdekat untuk proses lebih lanjut ya,” tulis postingan akun resmi Instagram @bni46 pada Rabu, 22 Februari 2023.

Adapun layanan pinjaman KUR BNI 2023 ditujukan bagi pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya. Dana plafon pinjaman KUR BNI 2023 dapat dimanfaatkan sesyau dengan kebutuhan pelaku UMKM disertai penawaran suku bunga yang menarik.

Baca Juga: KUR BNI 2023 Resmi Dibuka Wilayah Ini, Cek Syarat Pengajuan dan Cara Daftar KUR BNI Online Bisa Cair Rp50 Juta

Bercermin pada layanan KUR BNI tahun lalu, pinjaman KUR BNI 2023 kembali menerapkan suku bunga sebesar 6 persen per tahun untuk calon debitur yang baru pernah mengajukan, tentunya dengan limit plafon kredit besar. Hal ini tentu saja sangat bisa membantu perekonomian pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya melalui KUR BNI 2023.

Keuntungan Layanan Pinjaman KUR BNI 2023

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x