Info KUR BRI Hari Ini 7 Maret 2023, Fix Sudah Dibuka, Bisa Cair Sampai Rp500 Juta, Tapi Gak Bakal Cair Kalau..

- 7 Maret 2023, 09:54 WIB
Info KUR BRI Hari Ini 7 Maret 2023, Fix Sudah Dibuka, Bisa Cair Sampai Rp500 Juta, Tapi Gak Bakal Cair Kalau..
Info KUR BRI Hari Ini 7 Maret 2023, Fix Sudah Dibuka, Bisa Cair Sampai Rp500 Juta, Tapi Gak Bakal Cair Kalau.. /pexels/tiger lily/

PORTALPURWOKERTO - Kabar bahagia bagi para nasabah BRI yang telah menanti dengan sabar, KUR BRI 2023 akhirnya sudah dibuka. Kini Anda sudah bisa mengajukan pinjaman KUR dengan pilihan bunga 6 persen hingga 9 persen. 

 

Namun jangan girang dulu, sebab ada beberapa nasabah yang mungkin saja tak bakal mendapatkan pencairan dana pinjaman. Pasalnya, nasabah yang sudah pernah mengakses kredit komersil bisa saja tak bakal diberikan pinjaman KUR BRI ini.

Adapun pinjaman kredit komersil yang dimaksud diantaranya seperti kredit modal kerja, kredit investasi dari perbankan maupun dari pemerintah. Namun bagi pengguna kredit konsumtif atau pengguna kartu kredit, masih bisa mendapatkan pembiayaan KUR.

Baca Juga: Cara Dapat Rp4,2 Juta Menjelang Ramadhan 2023 Gratis! Cek Kartu Prakerja 2023 Gelombang 49, Ini Cara Daftarnya

Plafon KUR BRI 2023

Besaran pinjaman KUR BRI 2023 masih bisa cair sampai Rp500 juta untuk angka maksimalnya. Hal ini disampaikan oleh customer service BRI dalam menjawab pertanyaan salah satu follower di instagram @bankbri_id.


"Hai Sobat BRI 'lindaarafat', terima kasih atas minatnya pada produk BRI. Saat ini Sobat BRI dapat mengajukan pinjaman KUR dengan plafond maksimal Rp500.000.000 selama sudah memiliki usaha yang berjalan ya. Silakan melakukan pengajuan melalui kantor BRI terdekat dari lokasi usaha. Dengan senang hati rekan kami akan melayani."

Adapun syarat dan dokumen yang dibutuhkan dalam pengajuan pinjaman masih sama seperti pinjaman KUR tahun lalu. Diataranya sudah memiliki usaha yang berjalan minimal enam bulan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x