Cukup Modal KTP, Ini Cara Pinjam Uang di Akulaku untuk Pertama Kali Mudah Loh!

- 8 Maret 2023, 06:41 WIB
Cukup Modal KTP, Ini Cara Pinjam Uang di Akulaku untuk Pertama Kali Mudah Loh!
Cukup Modal KTP, Ini Cara Pinjam Uang di Akulaku untuk Pertama Kali Mudah Loh! /PORTAL PURWOKERTO /Pexels/Photo Mix company

PORTALPURWOKERTO - Cukup modal KTP, inilah informasi cara pinjam uang di Akulaku untuk pertama kali mudah sekali loh.Cara pinjam uang di Akulaku untuk pertama kali, prosesnya pun mudah dapat dilakukan oleh pemula karena secara online dan juga cepat dengan syarat KTP.

Prosesnya yang dilakukan secara online ini cara pinjam uang di Akulaku menjadi solusi mudah saat kamu sedang mengalami masalah finansial dan butuh pinjaman uang.

Hanya dengan modal KTP, kamu bisa mengajukan pinjaman uang di Akulaku dengan limit hingga Rp25 juta. Kemudian Akulaku juga menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan masa tenor 15 bulan.

Selain itu, cara pinjam uang di Akulaku juga lebih aman karena telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: Syarat Daftar BRI Ceria, Pinjaman Online BRI, Bunga Ringan, Bisa Cair Rp20 Juta Cuma 10 Menit

Melansir dari laman resminya, Akulaku adalah
platform finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara yang berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial kelas dunia. Termasuk belanja dengan angsuran di platform online marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform marketplace lainnya dan pinjaman tunai yang fleksibel.

Proses pinjaman cepat dan pembayaran dengan cicilam yang dapat memenuhi kebutuhan darurat dan kamu bisa dengan mudah mendaftar secara online dari smartphone serta pinjaman akan langsung ditransfer ke akun bank.


Cara Pinjam Uang di Akulaku untuk Pertama Kali

Berikut ini adalah cara pinjam uang di Akulaku bagi pemula yang harus diketahui.


1. Langkah pertama, kamu harus mengunduh aplikasi Akulaku secara gratis di Play Store atau App Store dan kemudian melakukan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Akulaku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x