Syarat Pengajuan KUR BSI 2023 atau Bank Syariah Indonesia, KUR Tanpa Bunga Cair Rp500 Juta, Bebas Riba Juga

- 9 Maret 2023, 20:46 WIB
Syarat Pengajuan KUR BSI 2023 atau Bank Syariah Indonesia, KUR Tanpa Bunga Cair Rp500 Juta, Bebas Riba Juga
Syarat Pengajuan KUR BSI 2023 atau Bank Syariah Indonesia, KUR Tanpa Bunga Cair Rp500 Juta, Bebas Riba Juga /Portal Purwokerto/Hening Prihatini/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Artikel di bawah ini menyajikan informasi syarat pengajuan Kredit Usaha Rakyat Bank Syariah Indonesia tahun 2023 atau KUR BSI 2023 yang diperuntukkan untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

KUR BSI 2023 menyediakan fasilitas pembiayaan tanpa bunga, bebas riba dan menggunakan prinsip syariah yang memiliki plafon sampai Rp500 juta cair untuk modal kerja dan investasi.

KUR BSI sebagai pembiayaan usaha bagi pelaku usaha ini juga sudah membuka pendaftaran di seluruh wilayah Indonesia. Pengajuan online via Salam Digital atau secara offline dengan datang ke kantor cabang sudah bisa dilakukan.

Calon debitur KUR BSI 2023 bisa mengajukan pinjaman ke bank syariah ini tanpa jaminan ataupun dengan agunan tambahan jika mengajukan jenis KUR Kecil.

Baca Juga: Purwokerto Sukses, Pelaku UMKM Banyumas Sudah Bisa Daftar KUR BRI 2023, Bawa Dokumen Ini ke Kantor Cabang

Pastikan calon debitur KUR BSI 2023 sudah memiliki rencana usaha, melengkapi dokumen dan memenuhi persyaratan sehingga bisa lolos verifikasi program ini.

Untuk syarat dan dokumen pengajuan KUR BSI 2023 adalah sebagai berikut:

BSI KUR Super Mikro

Ilustrasi pengajuan KUR BSI
Ilustrasi pengajuan KUR BSI tangkap layar Youtube BSI

BSI KUR Super Mikro menyediakan pinjaman atau pembiayaan yang besar plafonnya mencapai Rp10 juta yang diperuntukkan untuk pemilik usaha yang baru mengembangkan usahanya.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x