KUR BANK Jateng Syariah 2023, Ini Syarat dan Dokumen Pengajuan KUR Syariah Jateng Limit Rp500 Juta BEBAS RIBA

- 10 Maret 2023, 07:13 WIB
KUR BANK Jateng Syariah 2023, Ini Syarat dan Dokumen Pengajuan KUR Syariah Jateng Limit Rp500 Juta BEBAS RIBA
KUR BANK Jateng Syariah 2023, Ini Syarat dan Dokumen Pengajuan KUR Syariah Jateng Limit Rp500 Juta BEBAS RIBA /Tangkapan layar Facebook @Infotegal

PORTALPURWOKERTO - Ini ulasan KUR Bank Jateng Syariah 2023, ketahui apa saja syarat dan dokumen pengajuan KUR Syariah Jateng yang harus dipenuhi dengan limit kredit hingga Rp500 juta serta bebas riba.

 

 

Kabar gembira karena KUR Bank Jateng Syariah 2023 resmi dibuka untuk beberapa daerah salah satunya di Purwokerto, Banyumas. Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman hingga limit Rp500 juta harus tahu syarat dan dokumen pengajuan KUR Syariah Jateng apa saja.

Apa itu KUR Bank Jateng Syariah 2023?

KUR Syariah Bank Jateng 2023 adalah pembiayaan Kredit Modal Kerja dengan jangka waktu maksimal 4 tahun dan Kredit Investasi usaha mikro dan kecil dengan jangka waktu maksimal 5 tahun.

Kemudian, yang menjadi syarat utama dalam mengajukan KUR Bank Jateng Syariah 2023 ini adalah wajib memiliki usaha yang masuk ke dalam kategori UMKM.

Baca Juga: SYARAT Pengajuan KUR Bank Jateng 2023 Kapan Dibuka? Cara Daftar Pinjaman KUR Bank Jateng Bisa Cair Rp500 Juta

Oleh karena itu, nasabah harus menyerahkan
Surat Keterangan Usaha sebagai salah satu persyaratan dokumennya.

Selain itu, proses pengajuan di Bank Jateng Syariah nasabah tidak akan dikenakan bunga karena pengajuan pinjaman disesuaikan dengan prinsip-prinsip syariah.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bankjateng.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x