Kabar Terbaru Shiba Inu Hari Ini, SHIB Metaverse Bakal Tampil di Festival Bergengsi di Texas

- 12 Maret 2023, 17:46 WIB
Kabar Terbaru Shiba Inu Hari Ini, SHIB Metaverse Bakal Tampil di Festival Bergengsi di Texas
Kabar Terbaru Shiba Inu Hari Ini, SHIB Metaverse Bakal Tampil di Festival Bergengsi di Texas /utoday/

PORTALPURWOKERTO - Shiba Inu bakal memamerkan eksistensinya di sebuah festival bernama SXSW di Texas. Kepala tim pengembang SHIB, Shytoshi Kusama, melalui akun Twitter berbagi bahwa tim SHIB telah mempersiapkan kontes "poster film terbaik" untuk SXSW — sebuah festival yang diselenggarakan di Texas, AS, setiap tahun.

SHIB Metaverse akan ditampilkan pada pertemuan tahunan penting festival film, media, dan musik independen ini. Poster yang dibagikan oleh Shytoshi Kusama, seperti yang dia sebutkan, adalah tangkapan layar dari Metaverse Shiba Inu.

Rupanya, tangkapan layar menunjukkan WAGMI Temple — salah satu dari 11 hub yang akan dibuka kuncinya dan akan diizinkan untuk digunakan oleh semua pemain setelah dunia virtual berbasis SHIB diluncurkan.

Di antara hub lain yang seni konsepnya telah diungkapkan sebelumnya kepada komunitas SHIB adalah Tech Trench, Canyon, dan Rocket Pond. Proyek ini dibuat oleh tim SHIB bekerja sama dengan studio The Third Floor.

Baca Juga: Prediksi Harga Shiba Inu Januari 2023, Bersiap Rally Atau Malah Terjun?

Poster #shibthemetaverse ini sedang berkompetisi di #SXSW23 untuk poster film terbaik. #SHIBARMY, beri tahu @sxsw pendapat Anda! (Dan ya itu bidikan dari dalam #metaverse!) pic.twitter.com/oz4t16wAgT

— Shytoshi Kusama™ (@ShytoshiKusama) 10 Maret 2023

Mempelajari sejarah SHIB

Untuk merayakan kemunculan Metaverse di SXSW, hari ini tim Shiba Inu mengadakan apa yang disebut "happy hour metaverse". Selama periode waktu ini, pengunjung acara diundang untuk bergabung antara pukul 17:30. dan 7:30 malam. Mereka akan dapat mengalami Metaverse SHIB di WAGMI Temple.

Selama mengintip dunia maya Shiba Inu ini, para pengunjung akan diajak untuk mengetahui lebih jauh tentang SHIB dan konsep desentralisasi yang menjadi dasar koin dan ekosistemnya, mereka akan dapat menelusuri sejarah pembuatan token tersebut oleh pendirinya Ryoshi dan pengembang utama Shytoshi Kusama, yang kini memimpin setelah Ryoshi memilih untuk menghilang dari media sosial, menghapus akunnya di semua platform.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x