Daftar Nama PKH Terbaru, Cek PKH 2023 di Link Ini, Pastikan Namamu Masuk Daftar Penerima PKH 2023 Tahap 1

- 15 Maret 2023, 14:52 WIB
ilustrasi uang. Simak Daftar Nama PKH Terbaru, Cek PKH 2023 di Link Ini, Pastikan Namamu Masuk Daftar Penerima PKH 2023 Tahap 1.*
ilustrasi uang. Simak Daftar Nama PKH Terbaru, Cek PKH 2023 di Link Ini, Pastikan Namamu Masuk Daftar Penerima PKH 2023 Tahap 1.* /Portal Purwokerto/Pixabay/udik_art

PORTAL PURWOKERTO- Cek PKH 2023 lengkap daftar nama PKH 2023 tahap 1 terbaru yang mungkin Anda butuhkan. Simak info PKH hari ini mengenai cara cek nama penerima bantuan PKH yang masih dilanjutkan pada tahun ini.

Diketahui, pencairan bansos PKH 2023 masih berlanjut pada tahun ini. Tahap 1 bantuan PKH kapan cair tanggal berapa menjadi yang selalu ditanyakan para penerima manfaat bantuan Kemensos RI ini.

Syarat Penerima Bantuan PKH 2023 

Untuk mendapatkan bantuan PKH balita, ibu hamil, lansia hingga penyandang disabilitas, ada syarat yang harus dipenuhi, apakah seseirang layak mendapatkan bantuan dari Kemensos ini.

Salah satu syarat yang harus terpenuhi adalah masuknya nama dalam daftar nama PKH terbaru di tahun ini pada DTKS Kemensos RI.

Baca Juga: Info PKH Hari Ini, 10 Maret 2023: Cara Cek Saldo PKH 2023 Bank BRI, BNI, Mandiri Tanpa Ke ATM Pasti Cair

Cara Cek Daftar Nama PKH 2023 Terbaru

Daftar nama penerima manfaat PKH 2023 tahap 1 dapat diakses melalui data DTKS Kemensos RI yang bisa dilihat melalui laman resmi Cek Bansos.

Adalah cekbansos kemensos go id yang disinyalir masih digunakan untuk melihat daftar nama penerima tersebut.

Selain itu, aplikasi Cek Bansos yang disediakan pada PlayStore dan AppStore juga bisa digunakan untuk melihat, mengusulkan dan menyanggah daftar nama penerima bantuan PKH tersebut.

Bagaimana cara cek nama penerima PKH 2023 terbaru untuk tahap 1? Yuk simak berikut ini lengkap dengan website resminya:

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x