Cicilan Rp100 Ribuan, DP Menggiurkan Bisa Dari 10%, Intip Simulasi Kredit Yamaha Mio M3 125

- 18 Maret 2023, 19:17 WIB
Ilustrasi Cicilan Rp100 Ribuan, DP Menggiurkan Bisa Dari 10%, Intip Simulasi Kredit Yamaha Mio M3 125
Ilustrasi Cicilan Rp100 Ribuan, DP Menggiurkan Bisa Dari 10%, Intip Simulasi Kredit Yamaha Mio M3 125 /YouTube/Yamaha Motor Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit Yamaha Mio M3 125 dibawah ini, angsuran hanya Rp100 ribuan per bulan, dan pembeli juga akan ditawarkan program DP ringan mulai dari 10%. Sebagai kelas entry skutik keluaran Yamaha, harga jual dari tipe M3 125 berikut dikisaran harga Rp17,24 jutaan OTR Jakarta.

Dengan harga yang kompetitif, Yamaha Mio M3 dipercaya menjadi satu penantang kuat dari Honda Beat sebagai rajanya matic kelas entry. Walaupun dari segi teknologi tidak begitu menggiurkan dibanding dengan kompetitornya, namun kalkulasi dari simulasi kredit dibawah ini, bisa jadi lembar pertimbangan karena lebih ergonomis.

Tabel simulasi kredit yang sudah dirangkum Portal Purwokerto berikut, menggunakan besar suku bunga 8%. Jika menemukan tabel dengan angka bunga yang sama, mungkin bisa dijadikan sebagai acuan, walaupun pada kenyataanya tidak secara penuh data simulasi akurat.

Hal yang mempengaruhi fluktuasi simulasi kredit suatu motor yaitu, pertama harga per wilayah, kedua kebijakan dealer, ketiga adalah program leasing, keempat besar suku bunga, dan faktor-faktor lainnya. namun sebelum lebih masuk ke detail perhitungan simulasi kredit dibawah ini, silahkan simak dulu fitur maupun spesifikasi Yamaha Mio M3 125.

Baca Juga: DP Kecil Angsuran Murah Rp200 Ribuan, Intip Detail Simulasi Kredit Honda Sonic 2023 dan Spesifikasi

Dibanding dengan Honda Beat, Yamaha Mio M3 dibekali dengan mesin yang lebih besar. Yaitu berkapasitas 125cc single silinder, SOHC 2 katup, berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan sebesar 7,0 kW pada 8000 RPM, dan torsi maksimalnya mencapai 9,6 Nm di 5500 RPM.

Soal teknologi memang tidak begitu menggiurkan, bahkan sektor penerangan di motor matic satu ini masih mengandalkan model bohlam biasa. Speedometer tetap pakai analog biasa, namun disisi lain Yamaha juga sudah menyematkan kill switch stand, start stop system, eco, dan blue core.

Setelah melihat beberapa detail spesifikasi motor, terakhir langsung saja intip simulasi kredit dari Yamaha Mio M3 125.

Baca Juga: Simulasi Tabel Pinjaman KUR Bank Jateng Syariah 2023 Angsuran Mulai Rp200 Ribu, Ini Persyaratan Pengajuannya

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x