Simulasi Kredit Kawasaki KLX 150 BF SE, Motor Trail Idaman Harga Cicilan Rp400 Ribuan per Bulan

- 26 Maret 2023, 19:06 WIB
Simulasi Kredit Kawasaki KLX 150 BF SE, Motor Trail Idaman Harga Cicilan Rp400 Ribuan per Bulan.*
Simulasi Kredit Kawasaki KLX 150 BF SE, Motor Trail Idaman Harga Cicilan Rp400 Ribuan per Bulan.* /PORTAL Purwokerto /Kawasaki

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit dari Kawasaki KLX 150 BF SE, termasuk ke dalam salah satu motor trail idaman, dengan harga cicilan rendah Rp400 ribuan per bulan. Kalkulasi kredit dibawah ini menggunakan besar suku bunga 8%, jika menemukan tabel brosur yang sama, kemungkinan harga tidak akan jauh berbeda.

Program kredit sangat membantu masyarakat dalam memiliki unit motor baru. Dengan angsuran per bulan, setidaknya bisa meringankan biaya yang harus dikeluarkan sesuai perhitungan konsumsi masing-masing. Disisi lain, simulasi kredit dari Kawasaki KLX 150 BF SE, dapat digunakan juga sebagai pertimbangan atau pembanding dengan unit lain.

Misalnya harga simulasi kredit Kawasaki KLX 150 BF SE lebih murah dibanding Yamaha WR155, namun lebih mahal ketimbang Honda CRF150L. Tentu angka-angka dibawah ini bisa dijadikan referensi, sebelum memutuskan untuk mengambil program kredit dengan jangka waktu tempo tertentu.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan utama, mari intip sekalian tentang fitur dan spesifikasi motor trail, dimulai dari bagian bodi. Model dari KLX 150 BF SE ini masih menggunakan model lawas, fitur seperti sektor penerangan juga masih konvensional, yaitu bohlam biasa.

Baca Juga: Mudik 2023 Dilarang Pakai Motor? Ini Penjelasan Menteri Perhubungan Jelang Arus Mudik Lebaran 2023

Namun tipe BF SE berikut telah dilengkapi dengan beberapa aksesoris seperti handguard, striping atraktif, shock depan upside down, dan rem depan belakang cakram. Selain masih banyak fitur yang konvensional, dari segi mesin pun juga ada sebagian poin dengan fitur jadul.

Disaat kompetitor banyak yang telah mengadopsi teknologi injeksi, KLX ini justru tetap mempertahankan sistem pengabutan tradisional. Jumlah kubikasi mesin mencapai 144 cc single silinder berpendingin udara. Output tenaga yang diproduksi mencapai 12 PS di 8.000 RPM, dan torsi maksimal 11,3 Nm pada 6.500 RPM.

Setelah menyimak singkat tentang fitur dan spesifikasi KLX 150 BF SE, selanjutnya intip tabel simulasi kredit dari motor trail Kawasaki berikut.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x