4 Daftar Pinjaman Online Terdaftar di OJK 2023 Syarat Umur 18 Tahun, Pinjol Modal KTP!

- 27 Maret 2023, 15:14 WIB
4 Daftar Pinjaman Online Terdaftar di OJK 2023 Syarat Umur 18 Tahun, Pinjol Modal KTP!
4 Daftar Pinjaman Online Terdaftar di OJK 2023 Syarat Umur 18 Tahun, Pinjol Modal KTP! / PORTAL PURWOKERTO /Pixabay/Iqbal Nuril Anwar

PORTALPURWOKERTO - Cek ulasan daftar pinjaman online yang telah terdaftar di lembaga OJK 2023 dengan syarat umur 18 tahun dan merupakan pinjol modal KTP yang bisa dipilih.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah umur 18 tahun bisa meminjam uang? Namun, nyatanya di era sekarang ini marak pinjaman online dengan persyaratan minimal usia 18 tahun atau sudah mempunyai KTP bisa mengajukan pinjaman.

Terkait apakah pinjaman online untuk umur 18 tahun itu adalah pinjol ilegal, jawabannya tentu saja tidak. Pasalnya, di luar sana ada aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang memberlakukan persyaratan minimal usia calon peminjam yakni 18 tahun.

Daripada penasaran, yuk simak saja daftar pinjaman online yang telah terdaftar di OJK 2023 syarat umur 18 tahun dan merupakan pinjol modal KTP yang dirangkum Portal Purwokerto dari berbagai sumber.

Baca Juga: Butuh Pinjaman Uang Mendesak Tanpa Jaminan ? Ini Pinjaman Online Legal OJK 2023 Cepat Cair Hanya 5 Menit

Daftar Pinjaman Online untuk Umur 18 Tahun Syarat KTP


1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjaman online yang dikeluarkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia dengan plafon pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp20 juta.

Kemudian Kredit Pintar adalah pinjaman online tenor panjang dengan suku bunga rendah hingga 360 yakni maksimal 11 persen. Untuk persyaratan pengajuannya yakni WNI, mempunyai KTP dan minimal berusia 18 tahun.

2. KTA Kilat

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x