Cara Menambah Penghasilan dengan Bergabung di Shopee Affiliate Program ala Dwi Handayani

- 30 Maret 2023, 09:00 WIB
Lihat Peluang Dapat Cuan Tambahan di Shopee Affiliate Program ala Dwi Handayani
Lihat Peluang Dapat Cuan Tambahan di Shopee Affiliate Program ala Dwi Handayani /PRMN

PORTAL PURWOKERTO- Meningkatnya aktivitas belanja pada bulan Ramadan 2023 menjadi kesempatan untuk memanfaatkan peluang dihadirkan.

Guna meningkatkan daya tarik konsumen untuk belanja saat Ramadan, berbagai rangkaian promo, program-program menarik serta kreasi produk terus dihadirkan.

Tidak hanya bagi pelaku usaha, pada Ramadan tahun ini juga membuka kesempatan baru bagi para content creator mendapatkan penghasilan tambahan melalui Shopee Affiliate Program.

Saat ini, tren program afiliasi sedang berkembang dan memberikan cara unik untuk menghubungkan antara penjual, content creator, dan para pembeli agar dapat terkoneksi satu sama lain.

Baca Juga: Bulan Suci Penuh Berkah dengan Shopee: Raih Diskon Terbesar di Big Ramadan Sale 2023

Melalui Shopee Affiliates Program, content creator dapat menuangkan kreativitasnya lewat berbagi review atau rekomendasi produk dengan share link khusus di sosialmedianya.

Apalagi pada kemeriahan Kampanye Big Ramadan Sale tahun ini dengan Promo Terbesar se-Indonesia, tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi pengguna untuk berbelanja kebutuhan Ramadan lewat produk-produk yang dibagikan oleh para content creator lewat link di sosial medianya. Namun juga membuka peluang baru para conten creator agar semakin giat mendapatkan cuan lewat Shopee Affiliate Program di bulan Ramadan ini.

Ikut memeriahkan Bincang Shopee Big Ramadan Sale: Lihat Peluang, Pintar Atur Keuangan, Dwi Handayani, Influencer/Shopee Affiliate berbagi cerita keseruannya menjadi Shopee Affiliate.

Program ini dapat menjadi salah satu strategi bagi Dwi Handayani untuk menambah porsi alokasi keuangan berbelanja.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x