Butuh Dana untuk Mudik Lebaran? Ini Pinjaman Online Legal, Langsung Cair 24 Jam dan Tenor Panjang

- 2 April 2023, 17:07 WIB
Butuh Dana untuk Mudik Lebaran? Ini Pinjaman Online Legal, Langsung Cair 24 Jam dan Tenor Panjang.*
Butuh Dana untuk Mudik Lebaran? Ini Pinjaman Online Legal, Langsung Cair 24 Jam dan Tenor Panjang.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto


PORTAL PURWOKERTO - Mau mudik Lebaran 2023 tetapi belum terima THR? Ini rekomendasi pinjaman online legal yang langsung cair 24 jam, syarat KTP dan tenor panjang. 

Mejelang Lebaran 2023, kebutuhan akan semakin meningkat, dan terutama jika ingin melakukan mudik ke kampung halaman. Butuh uang saku yang tidak sedikit untuk memberikan angpao kepada keluarga. 

Banyak aplikasi pinjol legal yang bisa dimanfaatkan untuk meminjam. Meskipun demikian, banyak juga bermunculan pinjol ilega yang menawarkan pinjaman dengan cepat cair, bahkan tanpa verifikasi.

Bahkan tidak sedikit nama aplikasi pinjol ilegal yang hampir serupa dengan pinjol legal. Jadi Pastikan legalitas pinjaman online yang akan dipakai. 

Baca Juga: 4 Daftar Pinjaman Online Terdaftar di OJK 2023 Syarat Umur 18 Tahun, Pinjol Modal KTP!

Memastikan legalitas pinjol legal yang sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan atau OJK ini dengan melakukan pengecekan langsung ke laman resmi OJK. Bisa juga dilakukan melalui telepon, pada nomor telepon OJK di 157, atau layanan WhatsApp di nomor 081 157 157 157.

Ada 102 daftar pinjol legal berizin OJK yang telah diverifikasi oleh OJK per 9 Maret 2023. 

Bagi kamu yang ingin cari pinjaman online yang langsung cair dalam waktu kurang dair 24 jam, dan hanya dengan syarat KTP, serta bisa memberikan pinjaman hingga Rp15 juta. 

Berikut daftar pinjaman online atau pinjol legal terpercaya dan berizin OJK yang bisa dimanfaatkan untuk uang saku mudik Lebaran 2023 ini.

Baca Juga: Waspada Pinjol Ilegal Selama Ramadhan, Ini Daftar Pinjol Ilegal Terbaru Dari OJK, Jangan Sampai Tergiur!

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x