Simulasi Kredit Honda CBR250RR Non ABS, Bunga 8 Persen Cicilan Rp700 Ribuan per Bulan

- 2 April 2023, 20:03 WIB
Simulasi Kredit Honda CBR250RR Non ABS, Bunga 8 Persen Cicilan Rp700 Ribuan per Bulan
Simulasi Kredit Honda CBR250RR Non ABS, Bunga 8 Persen Cicilan Rp700 Ribuan per Bulan /

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak simulasi kredit Honda CBR250RR tipe non ABS dibawah ini. Dengan beban suku bunga sebesar 8 persen, dan program tenor panjang 5 tahun, calon konsumen bisa mendapatkan cicilan rendah Rp700 ribuan per bulan.

Gunakan tabel simulasi kredit Honda CBR250RR berikut sebagai perbandingan harga dengan model motor lainnya. Setelah itu dapat diputuskan, entah jauh lebih mahal, murah, atau justru bersaing. Meski demikian, simulasi kredit tidak hanya perbandingan saja, tetapi sekaligus cuma gambaran semata.

Fakta dilapangan tentu akan berbeda, karena mengikuti harga per wilayah, kebijakan dealer, program leasing, maupun relativitas suku bunga. Jika pun rincian dibawah hampir sama, itupun hanya mendekati, dan selalu memiliki selisih.

Tetapi sebelum menyimak informasi simulasi kredit motor sport Honda CBR250RR non ABS, ada baiknya juga sekaligus mengetahui keterangan singkat mengenai fitur dan spesifikasi motor. Dimulai dari segi penerangan, semua lampu di model CBR250RR sudah mengadopsi teknologi LED.

Baca Juga: Simulasi Kredit Kawasaki KLX 150 BF SE, Motor Trail Idaman Harga Cicilan Rp400 Ribuan per Bulan

Untuk area speedometer jelas memakai layar digital, dan sudah dilengkapi juga dengan 3 riding mode. Motor sport berikut memakai sistem throttle by wire, jadi sudah tidak pakai kabel gas lagi. Model 2023 ini juga tersedia quick shift.

Lalu sektor pengereman depan belakang cakram, ABS (Opsional), shock depan model upside down, dan desain velg ala-ala OZ Racing. Jumlah kapasitas mesin mencapai 249,7cc 2 silinder paralel, 8 valve, DOHC berpendingin cairan.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 38,7 PS pada 12,500 RPM, dan torsi maksimal 23,3 Nm pada 11.000 RPM. Tenaga mesin disalurkan ke roda belakang melalui gearbox manual 6 percepatan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x