Untuk Cegah Risiko Gagal Bayar, Bank BRI Batasi Usia Pengajuan KUR BRI 2023, Minimal Pengajuan KUR BRI Segini

- 3 April 2023, 15:31 WIB
Untuk Cegah Risiko Gagal Bayar, Bank BRI Batasi Usia Pengajuan KUR BRI 2023, Minimal Pengajuan KUR BRI Segini
Untuk Cegah Risiko Gagal Bayar, Bank BRI Batasi Usia Pengajuan KUR BRI 2023, Minimal Pengajuan KUR BRI Segini /Pexels/Pixabay

PORTAL PURWOKERTO - Tidak semua orang berada dalam kondisi finansial yang baik, kekurangan uang karena pemasukan berkurang atau terlalu banyak pengeluaran menjadi salah satu alasannya. Oleh karena itu, dalam membuat suatu keputusan finansial harus dipertimbangkan dengan baik. 

Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2023 ini telah membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang memiliki usaha untuk mengajukan pinjaman dengan bunga rendah. Alasannya untuk meningkatkan UMKM dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. 

Apabila Anda perhatikan, pada salah satu syarat pinjaman KUR BRI 2023 membatasi usia calon debitur yang akan mengajukan pinjaman. Baik usia minimal maupun usia maksimalnya. 

KUR BRI 2023 menjadi salah satu harapan masyarakat dalam mendapatkan pinjaman dalam jumlah cukup besar yang ditujukan untuk pengembangan atau perluasan usaha miliknya.

Baca Juga: Ajukan KUR BSI 2023 Hari Ini, Dapat Pinjaman Ratusan Juta Syarat Mudah dan Tanpa Riba di Bulan Ramadhan 

Dalam usaha lolos proses verifikasi KUR BRI 2023 ini, masyarakat pemohon harus mematuhi usia minimal atau batasa usia yang sudah ditetapkan oleh BRI sebagai bank penyelenggara. 

 

Batasan usia KUR BRI 2023 

Calon debitur yang bisa lolos KUR BRI 2023 salah satunya berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x