Tabel Pinjaman Bukan KUR Tapi Kupedes BRI 2023, Cara Pinjam Kupedes Rakyat BRI Biar Lolos Cepat Tanpa Jaminan

- 10 April 2023, 05:36 WIB
Tabel Pinjaman Bukan KUR Tapi Kupedes BRI 2023, Cara Pinjam Kupedes Rakyat BRI Biar Lolos Cepat Tanpa Jaminan
Tabel Pinjaman Bukan KUR Tapi Kupedes BRI 2023, Cara Pinjam Kupedes Rakyat BRI Biar Lolos Cepat Tanpa Jaminan /Dok. bri.co.id

PORTAL PURWOKERTO - Program pinjaman dari BRI tidak hanya KUR saja, melainkan ada juga Kredit Umum Pedesaan atau Kupedes BRI 2023. Kupedes BRI bahkan kerap disebut Kupedes Rakyat (Kupra) karena menyasar petani dan peternak dengan keunggulan berikut ini. Layanan Kupedes BRI berbeda dengan KUR dari segi syarat hingga tabel pinjamannya.

 

Melalui tabel angsuran Kupedes BRI ini sistem pelunasan bisa bayar dengan sistem cicilan mulai nominal paling kecil sekitar Rp40 ribuan. Angsuran pinjaman yang ringan ini didukung kelebihan lain dari Kupra BRI.

Kupedes BRI 2023 menjadi referensi pinjaman dari perbankan bagi masyarakat dengan bunga yang kompetitif. Tujuan program Kupedes BRI 2023 adalah mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Pinjaman Kupedes BRI 2023 berlaku untuk semua sektor usaha seperti petani, pedagang dan industri lainnya. Meski Kupedes BRI bukan pinjaman tanpa jaminan namun agunan yang disertakan ini tidak harus bersertifikat.

Baca Juga: Bank BRI yang Buka Hari Sabtu Tahun 2023, Cek Kantor Cabang yang Terapkan Weekend Banking dan Ini Layanannya

Bagi debitur Kupedes BRI yang membayar angsuran secara tepat waktu, bisa mendapatkan bonus. Bonus dari Kupra inilah yang menjadi salah satu daya tarik mengajukan pinjaman dari BRI.

Bunga Kupedes BRI 2023 mulai dari 0,9% hingga 1,2% dengan biaya administrasi yang ringan yaitu pada nominal Rp10 ribu. Setelah mengetahui beragam keuntungannya, mari bahas syarat dan ketentuan Kupedes BRI 2023.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x