Cara Mengajukan Kupedes Rakyat Kupra BRI 2023, Kupra Buka Pendaftaran April 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya

- 10 April 2023, 08:14 WIB
Cara Mengajukan Kupedes BRI 2023, Kupedes Kupra BRI Buka Pendaftaran April 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya
Cara Mengajukan Kupedes BRI 2023, Kupedes Kupra BRI Buka Pendaftaran April 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya /Portal Jogja/gurumediasos.com

PORTAL PURWOKERTO - Cara mengajukan Kupedes Rakyat (Kupra) BRI 2023 yang sudah membuka pendaftaran di bulan April 2023, jangan lupa pahami syarat dan ketentuan sehingga plafon Rp250 juta bisa segera dicairkan. Kupedes atau Kupra dari BRI menjadi pinjaman yang banyak dicari setelah KUR. Jadi pahami dulu dan segera ajukan biar masih kebagian kuotanya.

 

Kupedes BRI 2023 merupakan alternatif pinjaman yang bisa diajukan masyarakat hanya dengan jaminan berupa Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Kupra BRI ini merupakan program Bank Rakyat Indonesia yang memiliki bunga bersaing yang ringan buat semua kalangan.

Debitur Kupra BRI 2023 terdiri dari perorangan hingga pengusaha mikro kecil asalkan mampu memenuhi persyaratan dan ketentuan yang diminta BRI sebagai bank penyelenggara.

Salah satunya adalah jaminan yang nilainya bisa mengcover pinjaman Kupedes yang sedang diajukan sehingga memiliki kemungkinan besar untuk lolos verifikasi.

Baca Juga: Tabel Pinjaman Bukan KUR Tapi Kupedes BRI 2023, Cara Pinjam Kupedes Rakyat BRI Biar Lolos Cepat Tanpa Jaminan

Melansir dari laman resmi BRI, Kupedes atau Kupra BRI ini tujuannya untuk mengembangkan dan meningkatkan usaha milik debitur yang masih berbentuk mikro sehingga menjadi lebih layak sehingga kesejahteraan dari debitur juga meningkat.

Masyarakat dapat mendaftar pinjaman Kupra BRI melalui seluruh kantor cabang BRI. Apabila tertarik mengajukan maka simak informasi penting berikut ini.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x