PENGUMUMAN Libur Bank Mandiri Lebaran 2023, Dilengkapi Juga dengan Jadwal Bank BCA, BRI! Jam Buka Tutup Bank

- 19 April 2023, 07:24 WIB
PENGUMUMAN Libur Bank Mandiri Lebaran 2023, Dilengkapi Juga dengan Jadwal Bank BCA, BRI! Jam Buka Tutup Bank
PENGUMUMAN Libur Bank Mandiri Lebaran 2023, Dilengkapi Juga dengan Jadwal Bank BCA, BRI! Jam Buka Tutup Bank /

PORTAL PURWOKERTO - Berikut pengumuman libur Bank Mandiri lebaran 2023 dan dilengkapi siang juga dengan jadwal bank buka tutup mulai dari BCA sampai BRI. 

Untuk Anda yang membutuhkan informasi libur Bank Mandiri lebaran 2023 atau jadwal cuti bersama untuk bank di Indonesia, maka jangan lewatkan artikel berikut. 

Karena informasi pengumuman libur Bank Mandiri lebaran 2023 ini memang banyak dicari masyarakat yang menggunakan jasa bank di Indonesia. 

Untuk menghindari transaksi keuangan terbengkalai karena jadwal libur Bank Mandiri lebaran 2023, apalagi di akhir bulan. 

Baca Juga: Jadwal Bank Libur Lebaran 2023, Bank BRI, BCA, Mandiri, BTN, BNI! Tanggal Buka dan Tutup Bank Saat Idul Fitri

Terlebih tak sedikit pembagian gaji untuk karyawan dilakukan menjelang akhir bulan. Jadi, bagian keuangan harus mempersiapkannya agar tak keteteran selama liburan.

Jadwal Libur Bank Mandiri Lebaran 2023 

Bank Mandiri 

Dilansir Portal Purwokerto dari pengumuman yang disampaikan langsung Bank Mandiri mengenai libur Bank Mandiri lebaran 2023, informasi penyesuaian operasional kantor cabang & layanan ATM Bank Mandiri selama libur lebaran 2023. 

Sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah yang selaras dengan upaya preventif terhadap penyebaran COVID-19, Bank Mandiri melakukan penyesuaian layanan Kantor Cabang dan ATM selama libur lebaran 2023.

Baca Juga: Jadwal Libur Bank Indonesia 2023, Libur Lebaran, Jam Buka Tutup Bank Selama Lebaran Idul Fitri

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x