Tabel Pinjaman KUR BRI 2023 Mulai Rp50 Juta Hingga Rp500 Juta, Agunan Bisa Disesuaikan, Berapa Cicilannya?

- 7 Mei 2023, 11:01 WIB
Kantor Unit BRi Unsoed, Purwokerto.
Kantor Unit BRi Unsoed, Purwokerto. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak tabel pinjaman KUR BRI 2023 mulai dari pinjaman Rp50 juta hingga Rp500 juta. Berapa besaran cicilan atau angsuran pinjaman setiap bulannya?

KUR BRI 2023 telah bisa dimanfaatkan kembali oleh para pelaku usaha di Indonesia, termasuk usaha kecil, mikro dan juga TKI.

Program pinjaman keuangan dari pemerintah ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha UMKM meningkatkan permodalan, sehingga bisa berdampak dengan meningkatnya perekonomian.

Untuk itu pemerintah pun memberikan pinjaman dengan bunga rendah melalui Kredit Usaha Rakyat, salah satunya KUR BRI 2023 ini.

Baca Juga: Bukan KUR BRI! Pinjaman Online BRI Ini Cepat Cair, Angsuran Mulai 300 Ribuan, Syarat Mudah, dan Bunga Ringan

Persiapkan terlebih dahulu dokumen syarat yang diperlukan, sebelum mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 untuk menambah modal para pelaku usaha.

KUR BRI 2023 ini tidak hanya diberikan kepada para pelaku usaha, tetapi juga kepada para tenaga kerja indonesia. Karena ada tiga program Kredit Usaha Rakyat dari BRI ini, mulai dari KUR Mikro, Kur Kecil dan KUR TKI.

Bagi para pelaku usaha yang ingin menambah modal, bisa memanfaatkan pinjaman pda KUR Mikro BRI atau KUR Kecil Bank BRI. 

Untuk KUR BRI Mikro diperuntukan bagi pelaku usaha yang akan meminjam pinjaman sebesar Rp50 juta, dan tanpa jaminan. Sedangkan jika menginginkan pinjaman lebih dari Rp50 juta hingga Rp500 juta bisa memanfaatkan KUR BRI Kecil. 

Baca Juga: CEK! Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023 Dana Rp200 Juta Bagi Pelaku UMKM

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x