Info KUPEDES BRI 2023, Pinjaman Selain KUR BRI, Kupra untuk Modal Usaha Maksimal Rp500 Juta, Cek Pengajuan

- 15 Mei 2023, 09:29 WIB
Info KUPEDES BRI 2023, Pinjaman Selain KUR BRI, Kupra untuk Modal Usaha Maksimal Rp500 Juta, Cek Pengajuan
Info KUPEDES BRI 2023, Pinjaman Selain KUR BRI, Kupra untuk Modal Usaha Maksimal Rp500 Juta, Cek Pengajuan /IG @sobat011

PORTAL PURWOKERTO - Inilah info terbaru pengajuan Kupedes BRI atau Kupedes Rakyat yang disingkat dengan Kupra dari Bank Rakyat Indonesia. Kupedes BRI merupakan pinjaman selain KUR yang bisa diakses oleh masyarakat.

 

Artikel ini juga menyajikan cara pinjam Kupedes BRI 2023 yang menawarkan plafon maksimal Rp500 juta untuk dialokasikan nasabah sebagai modal usaha atau investasi dalam usaha yang dijalankan.

Pendaftaran Kupedes BRI bisa dilakukan di seluruh kantor cabang Bank Rakyat Indonesia terdekat dengan lokasi domisili calon nasabah Kupra. Simak informasi selengkapnya disini.

Kupedes (Kredit Usaha Rakyat) adalah produk pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk membantu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mengembangkan bisnis mereka. Kupedes merupakan salah satu produk yang cukup populer di kalangan UMKM di Indonesia.

Baca Juga: Tabel Pinjaman Kupedes BRI 2023 Bayar Musiman, Kupra BRI Pinjam Uang Rp 20 Juta Langsung Cair 3 Hari Kerja

Contoh tabel Kupedes 2023.*
Contoh tabel Kupedes 2023.*

Kupedes BRI terdiri dari tiga jenis kredit, yaitu Kupedes Mikro, Kupedes Rakyat, dan Kupedes Multiguna. Kupedes Mikro ditujukan untuk UMKM dengan pinjaman maksimal Rp 25 juta.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x