Pinjaman BRI 2023, Tabel Angsuran Kupedes BRI Kupra 2023, Kupra BRI Bank Pemerintah Bunga 1 Persen per Bulan

- 24 Mei 2023, 07:45 WIB
Pinjaman BRI 2023, Tabel Angsuran Kupedes BRI Kupra 2023, Kupra BRI Bank Pemerintah Bunga 1 Persen per Bulan
Pinjaman BRI 2023, Tabel Angsuran Kupedes BRI Kupra 2023, Kupra BRI Bank Pemerintah Bunga 1 Persen per Bulan /Facebook

PORTAL PURWOKERTO - Pinjaman BRI 2023 dan tabel angsuran Kupedes BRI atau Kupra terbaru tersedia dalam artikel ini. Kupra BRI menyediakan pinjaman dengan bunga 1 persen per bulan.

 

Cek juga syarat pengajuan pinjaman Kupedes BRI terbaru tahun 2023 untuk nasabah BRI maupun non BRI. Catat kalau perlu sehingga saat pengajuan tidak kebingungan.

Kupedes BRI atau Kupedes Rakyat yang disingkat Kupra menjadi salah satu produk pinjaman BRI yang menjadi favorit banyak pelaku usaha karena memiliki beragam kelebihan.

Pinjaman Kupedes dari bank pemerintah ini menjadi satu-satunya pinjaman yang menawarkan sistem pembayaran musiman dan cocok bagi pemohon dengan pekerjaan petani atau peternak.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Bisa Tembus Rp25 Juta, Cek Disini Syarat dan Cara Daftar

Tabel Cicilan Kupedes BRI 2023

Kupedes adalah singkatan dari Kredit Umum Pedesaan. Kupedes BRI merupakan salah satu produk pinjaman yang ditawarkan oleh Bank BRI untuk memenuhi kebutuhan modal kerja atau investasi.

Kupedes Rakyat BRI ini memiliki bunga berbeda dengan KUR. Kupra memiliki suku bunga sebesar 1 persen per bulan, sementara KUR BRI yang memiliki suku bunga pinjaman sebesar 0,5 persen per bulan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x