Tanggal 2 Juni Bank Buka atau Tutup, Cuti Bersama Waisak Ini Jadwal Operasional Bank Hari Ini

- 2 Juni 2023, 07:00 WIB
ilustrasi. Tanggal 2 Juni Bank Buka atau Tutup, Cuti Bersama Waisak Ini Jadwal Operasional Beberapa Bank Besar Indonesia
ilustrasi. Tanggal 2 Juni Bank Buka atau Tutup, Cuti Bersama Waisak Ini Jadwal Operasional Beberapa Bank Besar Indonesia /pexels/ energepic.com/

PORTAL PURWOKERTO - Pertanyaan tanggal 2 Juni bank buka atau tutup menjadi salah satu yang banyak dicari netizen. Apakah hari ini tanggal 2 Juni bank buka atau tutup cek jadwal operasional beberapa bank besar di Indonesia di artikel ini.

Meski tanggal 2 Juni di kalender tidak menunjukkan ini adalah tanggal merah ternyata hari ini adalah hari libur cuti bersama untuk Waisak. Lalu apakah tanggal 2 Juni bank buka atau tutup? Bagi nasabah bank wajib tahu agar kegiatan transaksi tidak terkendala.

Bagi nasabah yang selalu bertransaksi dengan berkunjung ke kantor bank pasti bertanya-tanya apakah tanggal 2 Juni bank buka atau tutup. Pasalnya hari ini adalah cuti bersama yang sudah diputuskan oleh pemerintah.

Berikut ini adalah penjelasan jawaban apakah tanggal 2 Juni bank buka atau tutup serta jadwal operasional beberapa bank besar di Indonesia.

Baca Juga: Info Hari Ini Bank BRI Buka atau Tutup, Jumat 2 Juni 2023, Lengkap Jam Operasional Bank BRI

Jika melihat lagi Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri yaitu Menteri Agama (Menag), Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) ada beberapa tanggal merah di bulan Juni 2023 ini yang merupakan hari libur nasional.

Yang pertama tanggal merah di tanggal 1 Juni yang diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila. Kemudian ada tanggal merah lagi yakni tanggal 4 Juni 2023 yang merupakan Hari Raya Waisak 2567 BE.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x