Apakah Bank BCA Buka Hari Ini, 2 Juni 2023? Buka atau Tutup ya? Cek Jadwal Operasional dan Jam Operasional BCA

- 2 Juni 2023, 07:57 WIB
Cek Apakah Bank BCA Buka atau Tutup Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 lengkap Jadwal Operasional Bank BCA dan Jam Operasional.*
Cek Apakah Bank BCA Buka atau Tutup Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 lengkap Jadwal Operasional Bank BCA dan Jam Operasional.* /GMaps

PORTAL PURWOKERTO- Apakah Bank BCA buka atau tutup hari ini, 2 Juni 2023? Yuk simak jadwal dan jam operasional Bank BCA pada hari cuti bersama Jumat ini.

Diketahui, hari ini 2 Juni 2023 merupakan hari cuti bersama dalam rangka Hari Raya Waisak Minggu 4 Juni 2023 mendatang.

SKB 3 Menteri telah merilis hal tersebut yang digunakan di beberapa perusahaan swasta dan BUMN. Para PNS atau ASN mendapatkan hari libur cuti bersama hari ini.

Bagaimana dengan Bank BCA? Apakah hari ini Bank BCA buka atau tutup? Yuk simak selengkapnya.

Baca Juga: Cara Tarik Uang Riyal dengan Kartu ATM Indonesia bagi Jamaah Haji Arab Saudi, Ada BRI BCA, Tanpa Money Changer

Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri menutup layanan di kantor cabang masing-masing pada hari ini. Meski demikian, layanan setor tunai dan ambil tunai melalui ATM tetap dibuka 24 jam.

Begitu pula dengan layanan online melalui aplikasi yang telah disediakan masing-masing bank BUMN tersebut. Bagaimana dengan Bank BCA?

Apa Saja Layanan Bank BCA yang Tetap Buka Hari Ini?

Diketahui, Bank BCA merupakan salah satu bank swasta terpercaya di Indonesia. Nasabah bank swasta ini pun termasuk dalam yang terbanyak.

Tak heran jika para nasabahnya ingin mengetahui apakah Bank BCA buka atau tutup hari ini, 2 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x