Simulasi Kredit Harley Davidson 500, Moge Amerika Termurah Dengan Kategori Angsuran yang Masih Masuk Akal

- 2 Juni 2023, 19:35 WIB
Harley Davidson 500 CC. Ini simulasi angsuran Moge Amerika Termurah, Ternyata Masih Masuk Akal.*
Harley Davidson 500 CC. Ini simulasi angsuran Moge Amerika Termurah, Ternyata Masih Masuk Akal.* /YouTube.com/Starting Machine

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit motor Harley Davidson 500, merupakan salah satu moge dari pabrikan Harley, yang memiliki tipe serta harga relatif terjangkau. Karena harganya lumayan murah dibanding dengan seri tertinggi tipe lainnya, maka angsuran yang ditawarkan masih tergolong masuk akal.

Tabel di bawah ini tersedia program uang muka rendah dimulai dari 10%, kemudian tenor panjang sampai 5 tahun, bahkan konsumen bisa memilih angsuran termurahnya di angka Rp3 jutaan per bulan.

Simulasi kredit yang digunakan, memakai perhitungan suku bunga 8%, bila menemukan kasus yang sama, tabel ini bisa dijadikan referensi.

Namun yang terpenting adalah, jangan jadikan simulasi kredit Harley Davidson 500, sebagai patokan utama. Sebab fakta dilapangan akan berbeda, mengikuti harga masing-masing wilayah, program dari leasing, kebijakan dealer bersangkutan, dan jumlah besaran suku bunga.

Baca Juga: Simulasi Kredit Motor Honda Beat Purwokerto DP 1 Jutaan Lengkap Dengan Tenor Angsuran dan Persyaratan Kredit

Harga Harley Davidson 500 tipe Standar Rp273.000.000 OTR Jakarta.

Uang muka (DP) 10%: Rp27.300.000

· Tenor 1 tahun: Rp21.370.000

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x