Simulasi Kredit Toyota Agya GR Sport, Mobil Viral Bisa Dijangkau dengan Angsuran Ringan Rp2 jutaan per Bulan

- 4 Juni 2023, 19:42 WIB
Ini Simulasi Kredit Toyota Agya GR Sport, Mobil yang Lagi Viral Bisa Dijangkau dengan Angsuran Ringan Rp2 jutaan per Bulan.*
Ini Simulasi Kredit Toyota Agya GR Sport, Mobil yang Lagi Viral Bisa Dijangkau dengan Angsuran Ringan Rp2 jutaan per Bulan.* /youtube.com/ToyotaIndonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit Toyota Agya GR Sport dibawah ini, mobil yang belakangan lagi viral, karena ubahan maksimal dari pabrikan Toyota, dari segi fitur, tampang, hingga memisahkan segmen kendaraan dari embel-embel mobil LCGC.

Dapatkan angsuran ringan dengan harga Rp2 jutaan per bulan, namun dengan syarat program DP yang diambil adalah persentase terbesar, serta tenor panjang 5 tahun.

Simulasi kredit Toyota Agya GR Sport berikut, bisa dijadikan tabel perhitungan atau pertimbangan harga, dengan kompetitor lain seperti Honda Brio.

Gunakan angka-angka dibawa untuk menentukan kalkulasi pengeluaran yang tepat, sebelum mengambil unit baru secara kredit. Tetapi satu yang perlu diingat, simulasi kredit Toyota Agra GR Sport hanya sebatas gambaran saja, tidak dapat dijadikan sebagai patokan utama.

Baca Juga: Simulasi Kredit Motor Honda New Vario 125 DP Murah Cicilan Ringan di Cilacap, Ini Syarat yang Harus Diketahui

Faktanya, semua akan menyesuaikan kembali mulai dari harga per wilayah, program leasing, kebijakan dealer, dan besar suku bunga.

Sedangkan untuk tabel perhitungan dibawah ini memakai beban suku bunga sebesar 8%, serta referensi harga OTR Jakarta Rp253.500.000.

Uang muka (DP) 10%: Rp25.350.000

· Tenor 1 tahun: Rp19.850.000

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x