Pinjaman Bank Mandiri Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Caranya Pengajuan Di Sini, Mudah Banget!

- 6 Juni 2023, 13:27 WIB
Pinjaman Bank Mandiri Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Caranya Pengajuan Di Sini, Mudah Banget!
Pinjaman Bank Mandiri Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Caranya Pengajuan Di Sini, Mudah Banget! /www.bankmandiri.co.id

PORTAL PURWOKERTO - Anda dapat memperoleh pinjaman online KUR Bank Mandiri dengan mudah dan cepat, tanpa jaminan. Pinjaman dengan bunga rendah sebesar Rp100 juta yang langsung cair ke rekening Anda. Berikut adalah panduan langkah-langkah untuk memperoleh pinjaman online KUR Bank Mandiri.

 

Untuk saat ini, layanan pinjaman KUR Bank Mandiri hanya tersedia secara offline. Anda perlu mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat untuk mengajukan pinjaman.

Pinjaman KUR Bank Mandiri terdiri dari lima jenis, yaitu KUR Bank Mandiri Super Mikro, KUR Bank Mandiri Mikro, KUR Bank Mandiri Kecil, KUR Bank Mandiri Penempatan TKI, dan KUR Bank Mandiri Khusus.

Melansir data Kemenkop UMKM, sektor ini dapat menyerap 97% dari total jumlah angkatan kerja. Sektor UMKM juga menghimpun hingga 60,4% dari total investasi di Indonesia. Jumlah UMKM yang sangat besar di Indonesia menciptakan basis ekonomi nasional yang kuat.

Baca Juga: Inilah Ciri Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023, Masukkan NIK dan NISN untuk Ketahui Nama Penerima PIP

Pinjaman KUR Bank Mandiri memiliki keunggulan dibandingkan dengan bank lain, yaitu proses yang cepat, persyaratan kredit yang ringan, tidak ada jaminan yang diperlukan, dan suku bunga flat sebesar 6 persen per tahun.

Syarat Pinjaman KUR Bank Mandiri

1. KUR Mandiri Super Mikro:
KTP
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi akta nikah/ surat cerai
Limit pinjaman maksimal Rp10 juta
Tenor 3 tahun Kredit Modal Kerja (KMK)
Tenor 5 tahun untuk Kredit Investasi (KI)

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x