5 Peluang Usaha di Purwokerto dengan Modal Kecil, Ide Bisnis yang Bisa Ajukan Modal Lewat KUR BRI 2023

- 9 Juni 2023, 18:59 WIB
5 Peluang Usaha di Purwokerto dengan Modal Kecil, Ide Usaha yang Bisa Ajukan Modal Lewat KUR BRI 2023
5 Peluang Usaha di Purwokerto dengan Modal Kecil, Ide Usaha yang Bisa Ajukan Modal Lewat KUR BRI 2023 /Freepik/ Rastd

PORTAL PURWOKERTO - Daftar 5 peluang usaha di Purwokerto dengan modal kecil. Ide usaha yang bisa dijalankan di Banyumas ini untuk pengajuan modalnya bisa melalui pembiayaan KUR BRI 2023 yang memiliki bunga rendah dan cicilan ringan. KUR BRI 2023 memang ditujukan oleh pelaku usaha yang berasal dari UMKM. Peluang bisnis berikut cocok bagi UMKM baru yang mencoba berusaha namun memiliki keterbatasan modal. 

 

Purwokerto, kota yang terletak di Jawa Tengah, menawarkan banyak peluang bisnis menarik bagi para calon pengusaha. Meskipun modal yang tersedia terbatas, ada beberapa jenis bisnis yang dapat dijalankan dengan modal kecil namun tetap menguntungkan.

Berikut adalah beberapa ide bisnis yang dapat Anda pertimbangkan sebagai peluang usaha. Pengajuan modal bisa menggunakan KUR BRI 2023. Modal yang diperlukan untuk memulai bisnis ini cenderung lebih rendah.

Terutama jika Anda dapat menyewa ruang secara fleksibel atau menggunakan ruang di rumah Anda sendiri. Dalam menjalankan bisnis dengan modal kecil, penting untuk melakukan riset pasar dan merencanakan strategi pemasaran yang efektif.

Baca Juga: Info Bank BRI Buka Hari Ini, Kantor Cabang BRI, BNI, BCA yang Buka Saat Cuti Bersama, Cek Jadwal Operasional

5 Peluang Usaha di Purwokerto dengan Modal Kecil

1. Warung Makanan Unik
Buka warung makanan dengan konsep unik dan menarik. Misalnya, Anda dapat menyajikan makanan khas daerah dengan variasi menu yang berbeda dari biasanya.

Penyajian yang menarik, rasa yang lezat, dan harga terjangkau dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan. Selain itu, promosikan juga melalui media sosial untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x