2 Hari Lagi! PENDAFTARAN Magang Kerja di Pegadaian, Buruan CEK LINK Resminya

- 6 Agustus 2023, 20:00 WIB
Mau Magang Kerja di Kantor Pegadaian, Buruan Merapat Daftar Buka Linknya
Mau Magang Kerja di Kantor Pegadaian, Buruan Merapat Daftar Buka Linknya /Twitter Pegadaian

 

PORTAL PURWOKERTO - Pegadaian buka kesempatan bagi kamu yang pengen magang si kantor keuangan milik negara ini.

Anak muda yang ingin punya pengalaman kerja, sekarang ini ada kesempatan untuk mewujudkannya. Kesempatan ini dibuka oleh PT Pegadaian, tapi ingat waktunya sudah sangat limit, jadi gercep ya!

Kesempatan magang kerja ini dibuka oleh seluruh unit kerja PT Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia. Tapi ingat, waktu pendaftarannya sudah hampir habis karena dibatasi hanya sampai tanggal 7 Agustus 2023 saja.

Pihak Pegadaian menjamin akan memberikan banyak pengalaman kerja kepada peserta yang lolos, termasuk mendapatkan pengetahuan lebih luas dan pengembangan diri.

Baca Juga: Plafon Sampai Rp1 Miliar! Arta Bangun Leksana Jadi Solusi Pembiayaan Modal Kerja Proyek

"Dengan mengikuti program magang ini kamu bisa mendapatkan pengalaman, wawasan, relasi, serta mengembangkan diri di dunia kerja sebenarnya," cuit akun twiter @Pegadaian.

Ada link yang bisa segera di kunjungi atau scaning dari barcode yang tercantum di gambar. Linknya adalah : https://magenta.fhcibumn.com.

"Yuk buruan daftar, pendaftaran dibuka s.d 7 Agustus 2023, dengan scan QR Code diatas atau dapat langsung mengunjungi website Magenta https://magenta.fhcibumn.com," tandasnya.

Kesempatan ini memang harus segera dimanfaatkan, meski banyak kesempatan yang juga dibuka oleh perusahaan lain termasuk BUMN. Soal kompensasi atau honor selama magang kerja ini tidak disebutkan oleh pihak Pegadaian.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x