BRI Buka atau Tutup Tanggal 10 November 2023? Jadwal Operasional BNI BCA Mandiri, Hari Pahlawan Tetap Buka?

- 9 November 2023, 10:38 WIB
BRI Buka atau Tutup Tanggal 10 November 2023? Jadwal Operasional BNI BCA Mandiri, Hari Pahlawan Tetap Buka?
BRI Buka atau Tutup Tanggal 10 November 2023? Jadwal Operasional BNI BCA Mandiri, Hari Pahlawan Tetap Buka? /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Apakah BRI buka atau tutup hari Jumat tanggal 10 November 2023? Jadwal buka BNI BCA dan Bank Mandiri, Hari Pahlawan bank tetap buka? Cek jadwalnya dalam artikel ini.

Hari ini tanggal 10 Oktober 2023 bertepatan dengan Hari Pahlawan, memperingati pahlawan dan rakyat Indonesia yang gugur dalam perang di Surabaya pada 78 tahun silam.

Apakah BRI BCA BNI dan Bank Mandiri Buka Hari Ini 10 November 2023?

Berikut jam operasional perbankan pada tanggal 10 November 2023, jadwal ini menjadi penting diketahui oleh nasabah dan masyarakat yang membutuhkan layanan dari bank pemerintah maupun swasta.

Baca Juga: Tanggal 10 November 2023 Libur atau Masuk? 10 November Tanggal Merah? Cek Jam Buka BRI dan Perbankan Lain

Bank BRI, BNI, dan Bank Mandiri merupakan instansi perbankan yang berada dalam naungan Himpunan Bank Negara (Himbara) yang beroperasi pada Senin- Jumat.

Layanan kas maupun lainnya diberikan Bank Himbara kepada nasabah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Bank Indonesia setiap harinya.

Siswa sekolah tidak libur pada 10 November 2023 karena hari Jumat tersebut bukan tanggal merah dan tidak masuk daftar libur nasional.

Pada beberapa sekolah diadakan peringatan Hari Pahlawan dalam bentuk upacara maupun kegiatan lainnya sebagai penghormatan kepada pahlawan yang gugur membela Indonesia.

Baca Juga: Ada Apa dengan Tanggal 10 November 2023? Libur Ga? Mengapa 10 November Diperingati Sebagai Hari Pahlawan?

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x