Pecah! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Dimeriahkan Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48

- 5 Desember 2023, 14:05 WIB
Kolase foto Lyodra, Rizky, Mahalini.
Kolase foto Lyodra, Rizky, Mahalini. /Istimewa/

 

PORTAL PURWOKERTO- Rizky Febian, Mahalini, Lyodra, dan JKT48 akan tampil di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale. Acara itu akan digelar pada Selasa, 12 Desember 2023 pukul 16.00 WIB. Penampilan Rizky Febian, Mahalini, Lyodra, JKT48, dan artis-artis lainnya bisa disaksikan langsung melalui Shopee Live. Penampilan mereka juga bisa ditonton melalui berbagai kanal televisi seperti RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, Indosiar, RTV, dan Mentari TV. 

Selama TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, kamu bisa menyaksikan keseruan penampilan Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, dan JKT48 sambil menikmati beragam promo fantastis seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Kamu juga bisa mengikuti rangkaian keseruan lainnya seperti 5x Goyang Shopee dan 8x Flash Sale Shopee Live 12RB. 

Dengan ikutan 5x Goyang Shopee, kamu berkesempatan untuk memenangkan Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 10gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, hingga Motor Yamaha Fazzio Lux. Tak hanya itu, ada juga 8x Flash Sale Shopee Live 12RB. Kamu yang tercepat bisa membeli barang impian seperti Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 15gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza, atau Mobil Honda WR-V dengan harga super miring yaitu Rp12 ribu saja. Menarik banget, ya!

Artis yang tampil di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa, 12 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB bukanlah kaleng-kaleng, di antaranya Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, dan grup idol JKT48. Masing-masing sukses mencetak segudang prestasi di industri musik Tanah Air, kamu pasti penasaran dengan profil mereka kan

Diketahui, Mahalini sang pelantun lagu Sisa Rasa, merupakan tunangan dari sesama musisi, Rizky Febian. Mereka mulai menjalin hubungan sejak 7 Februari 2022 silam. Perjalanan cinta Mahalini-Rizky Febian yang penuh dengan romantisme kerap menjadi sorotan publik. Tak heran jika keduanya disebut sebagai couple goals! Pasangan itu pun melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, Rizky resmi melamar Mahalini tepat pada 7 Mei 2023 lalu di The Langham Jakarta. 

Baca Juga: Promo Fantastis 12.12 Birthday Sale, Diskon Murah Dua Kali Sehari di Shopee Live

Mahalini dan Rizky Febian tak hanya kompak soal urusan percintaan, tapi juga kerap tampil bersama di panggung hiburan tanah air. Jika menilik latar belakangnya, Mahalini merupakan jebolan Indonesian Idol Season 10 pada tahun 2019. Namanya berhasil masuk dalam peringkat Top 5. Memiliki paras yang manis dan suara merdu, tak heran jika Mahalini memiliki begitu banyak penggemar. Akun Instagramnya bahkan telah diikuti lebih dari 4,7 juta penggemar.

Mahalini dan Rizky Febian
Mahalini dan Rizky Febian

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x