Pendaftaran KJMU 2024, Syarat Hanya Satu: Mahasiswa dengan KTP Jakarta, Daftar Pada Link Ini

- 10 Maret 2024, 13:19 WIB
Pendaftaran KJMU 2024, Syarat Hanya Satu: Mahasiswa dengan KTP DKI Jakarta, Daftar Pada Link Ini
Pendaftaran KJMU 2024, Syarat Hanya Satu: Mahasiswa dengan KTP DKI Jakarta, Daftar Pada Link Ini /Pemprov DKI Jakarta/

PORTAL PURWOKERTO - Telah dibuka pendaftaran KJMU 2024, syarat hanya satu yaitu mahasiswa dengan KTP Jakarta, daftar pada link berikut ini.

Pembukaan pendaftaran bantuan pendidikan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) telah resmi dibuka oleh Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta.

Pendaftaran beasiswa bagi seluruh mahasiswa yang memiliki KTP Jakarta ini setelah muncul kegaduhan pencabutan KJMU secara sepihak oleh Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah DKI Jakarta, Widyastuti, kabar pencabutan mahasiswa penerima KJMU merupakan disinformasi.

Baca Juga: Viral KJMU Dicabut! Mahasiswa Penerima KJMU Terancam Putus Kuliah? Cek Fakta Isu Bansos KJMU 2024 Dicabut

Pihak Pemprov DKI akan melakukan verifikasi kepada penerima KJMU setiap enam bulan mengingat harus ada pembaharuan apabila ada penerima KJMU yang telah lulus.

"Yang lulus tentunya tidak akan mendapat seterusnya, yang ada pendaftar baru karena baru lulus SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) misalkan, tentu punya proses selama mengikuti, selama sesuai dengan persyaratan," ujar Widyastuti mengutip dari Antaranews.

Pihak Disdik DKI Jakarta akan melakukan memverifikasi dan melakukan validasi data bagi mahasiswa penerima bansos dengan tujuan agar tepat sasaran.

Link pendaftaran KJMU 2024 pada link di bawah ini:

https://p4op.jakarta.go.id/kjmu/beranda

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x