Berikut Cicilan KUR Pegadaian 2024, Bisa Pinjam Uang 5 Juta di Pegadaian Tanpa Gadai Emas atau BPKB Kendaraan

- 25 April 2024, 21:30 WIB
Berikut Cicilan KUR Pegadaian 2024, Bisa Pinjam Uang 5 Juta di Pegadaian Tanpa Gadai Emas atau BPKB Kendaraan
Berikut Cicilan KUR Pegadaian 2024, Bisa Pinjam Uang 5 Juta di Pegadaian Tanpa Gadai Emas atau BPKB Kendaraan /Pegadaian/

PORTAL PURWOKERTO- Berikut cicilan KUR Pegadaian 2024, bisa pinjam uang Rp5 juta di Pegadaian tanpa gadaikan emas maupun BPKB kendaraan, bebas tanpa jaminan.

Berdasarkan pantauan, bunga gadai emas di toko perhiasan kali ini cukup tinggi, logam mulia seharga Rp7 juta jika digadaikan dengan nilai maksimal akan didapatkan Rp6 juta.

Dari pinjaman tersebut, untuk biaya perpanjangan pinjaman per bulan, konsumen harus membayar biaya sekitar Rp273 ribu per bulan. Meski memang, gadai emas memberikan kemudahan karena cepat cair.

Tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan ulang jika Anda sedang mencari pinjaman, bukanlah lebih baik mencari kredit tanpa jaminan baik emas atau BPKB Kendaraan.

Baca Juga: KUR Pegadaian 2024 Masih Ada? Jadi Alternatif Pinjaman Modal Usaha Selain KUR BRI 2024, Ini Penjelasannya

Penasaran? Berikut selengkapnya!

KUR Pegadaian Syariah adalah produk yang ditawarkan oleh Pegadaian Syariah kepada pelaku usaha yang telah menjalankan usahanya selama minimal 6 bulan.

Melalui dana KUR diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan produktivitas usaha pelaku UMKM dengan menyediakan pinjaman modal kerja atau kredit investasi.

Pinjaman uang sebesar 5 juta di Pegadaian KUR Syariah tidak memerlukan jaminan. Calon nasabah hanya perlu menyiapkan sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan oleh Pegadaian.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x