Hai Desember, 8 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton, Dijamin Apik

- 1 Desember 2020, 00:49 WIB
True Beauty – 09 Desember 2020 /IG/

 

PORTAL PURWOKERTO - Desember merupakan bulan terakhir pada kalemder Masehi. Banyak agenda yang harus diselesaikan menjelang akhir tahun.

Meskipun demikian, para penikmat drama Korea pasti akan selalu menyempatkan diri untuk menikmati drama Korea, meski di tengah kesibukan.

Apalagi, drama Korea yang bakal tayang di bulan Desember ini kabarnya sangat menarik, dan dibintangi oleh aktor-aktor papan atas.

Baca Juga: Dijamin Menegangkan, Intip Sinopsis Film Thriller The Call yang Diperankan oleh Park Shin Hye

Ada beberapa drama Korea yang jangan sampai dilewatkan untuk ditonton diakhir tahun 2020. Rekomendasi drama Korea ini seperti dikutip Portal Purwokerto dari Pikiran-Rakyat.com berjudul 8 Drama Korea yang Tayang Desember 2020, Dibintangi Ji Chang Wook hingga YoonA dan Lee Do Hyun.
Drama Korea yang tayang di bulan Desember:

Baca Juga: ENHYPEN Debut Album Pertama BORDER: DAY ONE, Ini Arti Fans bagi Jungwon

1. Cheat on Me, if You Can

Drama ini akan mulai tayang pada 2 Desember 2020 menggantikan slot tayangan Do Do Sol Sol La La Sol yang tamat minggu ini.

Dibintangi artis dari film Parasite, Cheat on Me, if You Can akan mempertemukan Go Joon dengan Cho Yeo Jong dalam sebuah cerita thriller, dan misteri.

Baca Juga: Lirik Lagu Given-Taken dari ENHYPEN Beserta Terjemahan Indonesia

Cheat on Me, if You Can mengisahkan tentang Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong) seorang penulis novel terkenal dengan kisah kriminal yang memiliki pasangan seorang pengacara.

Dalam serial tersebut, keduanya sepakat menulis sebuah perjanjian, bila salah satu dari mereka selingkuh maka akan ada yang terbunuh.

Baca Juga: 5 Kisah Pilu Jungkook BTS yang Kamu Harus Tahu, Bikin ‘Mrebes Mili’


2. City Couple's Way of Love

Dibintangi oleh aktor tampan, Ji Chang Wook. Drama City Couple's Way of Love dikabarkan akan hadir pada 8 Desember mendatang.

Drama City Couple's Way of Love akan menceritakan tentang kehidupan percintaan anak muda di tengah kesibukannya mengejar karier di sebuah kota besar.

Nantinya, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Park Jae Won yang berkarier sebagai seorang arsitek yang masih belum bisa bangkit dari kisah cinta masa lalunya.

Baca Juga: 23 ribu Jamu Ilegal Milik Warga Kroya Dimusnahkan


3. True Beauty

Drama Korea bergenre komedi romansa ini dijadwalkan tayang pada 9 Desember 2020 mendatang di tvN.

Diadaptasi dari sebuah komik berjudul The Secret of Angel, True Beauty mengisahkan tentang Im Joo Kyung (Moon Ga Young) yang tidak percaya diri dengan penampilannya dan selalu berusaha menutupi kekurangannya dengan riasan wajah.

Selain itu, tentunya romansa kisah asmara andalan drama Korea juga hadir dalam serial ini, dimana Im Joo Kyung harus kebingungan lantaran terjebak di antara dua siswa populer Lee Shoo Ho dan Han Seo Joon.

Lee Shoo Ho diperankan oleh Cha Eun Woo yang merupakan siswa dengan kesempurnaan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X