Bikin Gemas! Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 5 Desember 2020, Elsa Ngaku Dihamili Al, Andin Terpukul

- 5 Desember 2020, 15:27 WIB
LINK LIVE STREAMING Ikatan Cinta, Sabtu 5 Desember 2020, Elsa Berbohong Lagi, Ini Bocoran Alurnya ! /Instagram/ @officiallikatancinta.rcti/

PORTALPURWOKERTO- Episode Ikatan Cinta yang tayang di RTCI makin seru dari hari ke hari. Konflik antara Elsa dan Andin seakan tak ada habisnya.

Masih belum puas membuat Andin sedih, kini Elsa malah mengaku kalau kehamilan yang dulu sempat dikuret sebelum menikah adalah hasil hubungannya dengan Aldebaran.

Waduh! Hal ini bikin penonton jadi makin gemas dan geregetan. Sebab Nino dan Andin yang mengetahui hal ini jadi marah, sementara Andin sangat sedih dan terpukul.

Bahkan gegara episode kali ini, warganet sangat marah dan ramai-ramai menyerang akun instagram Arya Saloka, pemain karakter Aldebaran.

Baca Juga: Waduh, Viral Video Oknum Polisi Ancam Bakal Sembelih Habib Rizieq Shihab, Sebut FPI Bergaya Preman

Warganet meminta Al untuk jangan membuat Andin jadi makin sedih. Waduh, kok jadi merembet ke dunia nyata ya!

Dikutip Portal Purwokerto dari Mantra Sukabumi:Saksikan Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, Gawat Elsa Mengaku jika Dirinya Hamil Oleh Aldebaran

Pada episode sebelumnya, Nino sempat curiga pada Elsa karena ia menemukan bukti jika Elsa pernah dikuret karena keguguran sebelum menikah dengan Nino.

Di samping itu, orang suruhannya Rendy merekam pertengkaran antara Elsa dan Nino. Rendy mengirimkan invoice tersebut kepada Aldebaran.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X