Jadwal dan Link Streaming Tottenham Vs Fulham: Menyambut Pesta Kemenangan di Kandang

- 13 Januari 2021, 15:17 WIB
Tottenham Lakukan Aksi Ini Saat Pemain Marine Tak Bisa Tukar Jersey dengan Gareth Bale dkk /Twitter Tottenham Hotspur

PORTAL PURWOKERTO – Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Pelatih Jose Mourinho akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menjamu Fulham yang sama-sama akan menurunkan skuad utamanya.

Tottenham yang baru saja melumat Marine FC di putaran 3 Piala FA pantas menyandang kemenangan Kamis dini hari nanti, Jose Mourinho hanya kehilangan Giovani Le Celso, Tottenham optimis menang pada laga melawan Fulham.

Baca Juga: Bupati Purbalingga Sambangi Sedulur di Dua Desa di Kaligondang yang Terkena Musibah Banjir

Menempati posisi ke-5, kemenangan dibutuhkan Tottenham untuk tetap menjaga asa perebutan juara Liga Inggris, menyusul kemenangan Manchester United di kandang Burnley pada Rabu dini hari, 13 Januari 2021, Manchester United kini menempati puncak klasemen dengan 36 poin.

Kembali moncernya permainan Delle Ali saat putaran 3 Piala FA bisa menambah daya jelajah serangan Tottenham melawan Fulham, penampilan gemilangnya saat melumat Marine mendapatkan pujian dari sang pelatih.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Pekan 17 Liga Inggris: MU Pimpin Klasemen, Everton Menyodok Peringkat Empat

Klub asuhan Jose Mourinho sedang dalam kondisi terbaiknya, 3 kali belum terkalahkan secara beruntun menjadi modal kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Fulham.

Pelatih Fulham, Scott Parker meski akan turun dengan seluruh skuad utamanya sempat merasa kesal sebelumnya, karena keputusan penyelenggara Liga Inggris yang memberikan jadwal mendadak menggantikan Aston Villa yang seharusnya menghadapi Tottenham.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Fulham: Menjaga Asa Juara, Siapa yang Memiliki Peforma Terbaik?

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X