Kematian Sano Shinichiro, Kakak Mikey Terungkap di Anime Tokyo Revengers Episode 16, Ada Kazutora Dibaliknya

- 25 Juli 2021, 09:21 WIB
Terkuak dibalik kematian Sano Sinichiro kakak Mikey, ada Baji dan Kazutora
Terkuak dibalik kematian Sano Sinichiro kakak Mikey, ada Baji dan Kazutora /Kolase Foto Tangkap Layar Youtube.com/Muse Indonesia

PORTAL PURWOKERTO Anime Tokyo Revengers Episode 16 telah tayang pada Minggu, 25 Juli 2021. Anime episode terbaru bisa disaksikan melalui YouTube Muse Indonesia atau pada platform iQIYI.

Pada anime Tokyo Manji episode 16 ini, terkuak terkait dengan kematian kakak Mikey, Sano Shinichiro

Geng Tokyo Manji kembali retak setelah, Baji Keisuke menyatakan mundur dari geng yang didirikannya bersama lima orang lainnya.

Baji Keisuke bahkan akan masuk ke Valhalla, geng yang menjadi musuh Geng Tokyo Manji atau Touman, yang dipimpin oleh Mikey.

Baca Juga: Jadwal Rilis Anime Tokyo Revengers Episode 16, Spoiler! Ini Alasan Baji dan Kazutora Keluar dari Tokyo Manji

Pada anime Tokyo Revengers episode 15, Takemichi menjadi saksi, masuknya Baji masuk ke Geng Valhalla. Dia datang karena diajak oleh Kazutora Hanamiya.

Dari pertemuan itu, Takemichi juga akhirnya mengetahui jika Kazutora merupakan salah satu dari pendiri Touman. Namun, karena ada permasalahan yang terjadi, pada saat kelas 1 SMP di tahun 2003.

Dimana pada saat itu, Geng Tokyo Manji baru terbentuk, dari enam orang teman, yakni Mikey, Draken, Baji, Mitsuya, Pachin dan Kazutora.

Mereka berkendara ke suatu tempat. Namun, Mikey masih menggunakan Moped seperti skuter. Geng Tokyo Manji pun sempat diejek geng motor lainnya.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Muse Indonesia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X