Sinopsis Tunnel NET TV Episode 1, Rabu 15 September 2021: Aksi Detektif Gwang Ho Selesaikan Misi Antar Dimensi

- 14 September 2021, 17:48 WIB
Sinopsis Tunnel NET TV Episode 1, Rabu 15 September 2021: Aksi Detektif Gwang Ho Selesaikan Misi Antar Dimensi
Sinopsis Tunnel NET TV Episode 1, Rabu 15 September 2021: Aksi Detektif Gwang Ho Selesaikan Misi Antar Dimensi /Instagram.com/@netmediatama/

PORTAL PURWOKERTO – Simak Sinopsis Tunnel NET TV Episode 1, Rabu 15 September 2021: Aksi Detektif Gwang Ho Selesaikan Misi Antar Dimensi.

NET TV kembali menayangkan drama Korea terbarunya berjudul Tunnel pada Rabu, 15 September besok.

Drama yang menggantikan slot Zombie Detective tersebut, telah ditayangkan pada televisi Korea Selatan, OCN padatahun 2017 silam.

Dalam drama tersebut, Choi Jin Hyuk turut ambil andil sebagai pemeran utama sebagai Detektif Park Gwang Ho setelah menjadi Zombie Detective yang juga ditayangkan NET TV pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis dan Alur Kisah Petualangan Cinta Nyi Blorong, Dicabutnya Pusaka Bertuah Tusuk Konde

Berjumlah total 16 episode, drama ini mengisahkan tentang Park Gwang-ho yang merupakan seorang detektif divisi kriminal dengan 10 tahun pengalaman menghadapi tantangan tak terduga dalam karirnya.

Pada tahun 1986, saat sedang mengejar pelaku pembunuhan dengan ciri ''bintik'' di terowongan, Park Gwang-ho hilang secara misterius pada tahun 1986 dan muncul pada tahun 2017.

Bersama dengan Letnan Kim Seon-jae (Yoon Hyun-min) dan Psikolog Shin Jae-yi (Lee Yoo-young), mereka mulai memecahkan kasus pembunuhan berantai yang tak terpecahkan selama 30 tahun.

Drama dimulai dengan kondisi Gwang Ho yang berlari mengejar si pelaku di dalam terowongan yang penerangannya sangat minim hingga tiba-tiba si pelaku itu menghilang dan membuatnya bingung.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X