Jadwal dan Link Streaming Man City Vs Brighton: Kemenangan di Depan Mata

- 13 Januari 2021, 16:19 WIB
Pemain Man City memberikan penghormatan untuk mendiang Colin Bell. /twitter man city

PORTAL PURWOKERTO – Etihad Stadium akan menjadi saksi pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-18 antara Man City yang menjamu tamunya, Brighton.

Berbekal 13 kali belum terkalahkan dalam semua ajang kompetisi, Man City punya modal penting untuk mempertahankan rekor fantastis tersebut.

Meraih 29 poin dan menempati posisi ke-6 dengan masih menyisakan 1 jadwal pertandingan susulan dari keseluruhan 18 pertandingan membuat Man City punya kans bagus untuk meraih juara liga.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Tottenham Vs Fulham: Menyambut Pesta Kemenangan di Kandang

Posisi teratas yang kini ditempati Manchester United, rival sekota mereka, akan menambah daya juang pasukan Pep Guardiola merebut gelar Liga Inggris ke Etihad Stadium.

Pertarungan semakin memanas, pelatih Man City, Pep Guardiola punya segudang pemain bintang untuk menghadapi jadwal kompetisi yang padat.

Beberapa pemain Man City seperti Kyle Walker dikabarkan siap bergabung kembali dengan skuad Pep Guardiola setelah berangsur pulih dari Covid-19.

Baca Juga: Hasil Pertandingan La Liga Santander: Atletico Madrid Menuju Juara

Brighton menempati posisi ke-17 dengan mengantongi 14 poin di klasemen hanya pernah 2 kali merasakan kemenangan, kebobolan 21 gol dalam 17 pertandingan menjadi catatan yang kurang bagus untuk pelatih mereka, Graham Potter.

Peluang untuk meraih kemenangan di Etihad Stadium nampak sangat tipis, cederanya beberapa pemain utama seperti, Danny Welbeck, Adam Lallana, serta Yves Bisoma yang terkena skorsing semakin menjadi kendala.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Sportsmole


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X