Tunggal Putri Keok di Thailand Open, The Daddies, Greysia-Apriyani Melaju ke Babak Kedua

- 13 Januari 2021, 16:36 WIB
Pemain tunggal puteri Ruselli Hartawan takluk atas pemain Thailand pada Thailand Open 2021. Demikian tunggal puteri Indonesia habis di Thailand Open 2021. /Twitter@INABadminton

PORTAL PURWOKERTO – Pertandingan bulu tangkis Yonex Thailand Open hari kedua masih berlangsung pada Rabu, 13 Januari 2021. Hari kedua ini masih memasuki babak 32 besar.

Sudah ada tiga perwakilan dari Indonesia yang berlaga pada Thailand Open 2021 yang dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok. Dua diantaranya masuk ke babak 16 besar.

Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii-Apriyani Rahayu melaku ke babak kedua, setelah mengalahkan pasangan asal Kanada Rachel Honderich-Kristen Tsai. Unggulan kelima ini berhasil mengalahkan pasangan asal Kanada dengan dua set langsung.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Man City Vs Brighton: Kemenangan di Depan Mata

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 41 menit itu, Greysia-Apriani menang dengan skor 21-12, 21-11, seperti dikutip Portal Purwokerto dari Antara.

Selanjutnya di babak kedua Thailand Open 2021, yang digelar Kamis, 14 Januari 2021, ganda putri andalan Indonesia ini akan menghadpai pasangan tuan rumah, Puttia Supajirakul-Sapsiree Taerattanachai.

Selain ganda putri, ganda putra andalan Indonesia, ‘The Daddies’ Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan juga berhasil melaju ke babak kedua. Pada babak pertama ini The Daddies harus bertemu dengan pasangan ganda putra satu negara, Pramudya Kusumawardana-Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Bupati Purbalingga Sambangi Sedulur di Dua Desa di Kaligondang yang Terkena Musibah Banjir

Ahsan-Hendra berhasil menekuk juniornya, Pram-Yere dua gim sekaligus, 14-21, 19-21.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X