Delapan Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Thailand Open 2021, Siapa Saja Mereka?

- 13 Januari 2021, 22:11 WIB
Yonex Thailand Open /

PORTAL PURWOKERTO – Tim Merah Putih menambah empat wakilnya di 16 besar Yonex Thailand Open 2021 pada hari kedua. Sehingga ada delapan wakil yang akan berlaga di babak kedua yang digelar pada Kamis, 14 Januari 2021.

Pada hari kedua babak pertama, Rabu, 13 Januari 2021, wakil yang lolos babak 16 besar Thailand Open 2021 ada Greysia Polii-Apriyani Rahayu, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan, Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti dan Shesar Hiren Shustavito.

Mereka menyusul Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, dan Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin yang lolos pada hari pertama pertandingan Thailand Open 2021, Selasa, 12 Januari 2021.

Baca Juga: Ide Makanan dan Minuman yang Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh

Baca Juga: Sedang PSBB Jawa Bali, Ternyata Ada Bupati Yang Minta Penyaluran BST Ditunda, Ini Kata Ganjar

Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua, setelah mengalahkan pasangan asal Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai. Unggulan kelima ini berhasil mengalahkan pasangan asal Kanada dengan dua set langsung.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 41 menit itu, Greysia/Apriani menang dengan skor 21-12, 21-11.

Ganda putra andalan Indonesia, ‘The Daddies’ Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan juga berhasil melaju ke babak kedua. Pada babak pertama ini The Daddies harus bertemu dengan pasangan ganda putra satu negara, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Waduh Banjir disaat PSBB Jawa-Bali, Ada Pengungsian di Dua Desa di Purbalingga Yang Dilanda Banjir

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: twitter @INABadminton


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X