Segera Tayang, Ini Link Live Streaming Coppa Italia: Juventus Vs Genoa di Stadion Allianz

- 14 Januari 2021, 02:09 WIB
Juventus vs Genoa, Babak 16 Besar Coppa Italia /Twitter/JuventusFC/@juventusfcen/

PORTAL PUROKERTOJuventus dipertemukan dengan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia, pertarungan sengit keduanya akan segera berlangsung.

Pelatih Juventus, Pirlo">Andrea Pirlo merasa optimis Juventus bisa memenangkan laga ini, skuadnya siap tampil untuk meraih hasil positif.

Berbekal catatan hanya mengalami 1 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhirnya, Juventus di atas kertas lebih unggul dari Genoa.

Baca Juga: Sedang Tayang, Live Streaming Man City Vs Brighton di Mola TV

Mampu meraih kemenangan dalam 3 laga sebelumnya menjadi modal bagus untuk mempertahankan rekor kemenangan Juventus.

Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya dalam kondisi terbaik untuk memenangkan laga, Juventus adalah runner-up Coppa Italia musim lalu.

Genoa menempati posisi ke-17 di klasemen Serie A, hanya mampu meraih 3 kali kemenangan dalam 17 laga Serie A dan dengan jumlah kemasukan 30 gol adalah catatan yang kurang memuaskan.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Fulham: Menjaga Asa Juara, Siapa yang Memiliki Peforma Terbaik?

Davide Ballardini, Pelatih Genoa, sedang dihadapkan pada situasi sulit, tengah terseok-seok di klasemen Serie A untuk lepas dari zona degradasi.

Genoa bisa saja menargetkan Coppa Italia untuk menerobos masuk ke Liga Eropa bila menjuarainya, namun di babak 16 besar ini Genoa harus menyingkirkan Juventus terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Football Prediction


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X