Napoli Vs Empoli: Napoli Mempertahankan Asa Mempertahankan Gelar

- 14 Januari 2021, 07:53 WIB
Pemain Napoli Tiemoue Bakayoko merayakan gol yang dicetaknya pada pertandingan Liga italia melawan Udinese di Dacia Arena, Udine, Minggu (10/1/2020). / (ANTARA/REUTERS/DANIELE MASCOLO)

PORTAL PURWOKERTO – Stadion Diego Armando Maradona menjadi saksi duel sengit antara Napoli melawan Empoli pada lanjutan babak 16 besar Coppa Italia.

Kamis dini hari, 14 Januari 2021, Napoli lolos ke perempat final Coppa Italia usai meraih kemenangan atas Empoli dengan skor 3-2.

Drama 5 gol terjadi dalam laga seru dini hari tadi, Napoli lebih dulu unggul melalui gol yang dilesatkan Giovanni Di Lorenzo pada menit 18’, Empoli kemudian menyamakan skor melalui Nedim Bajrami pada menit 33’.

Baca Juga: Jadwal Yonex Thailand Open 2021 Babak 16 Besar, Fajar/Riyan Harus Ekstra Kekuatan Hadapi Leo/Daniel

Hirving Lozano bisa memanfaatkan kesalahan pemain belakang Empoli, berhasil merebut bola dan melesatkan gol indah ke gawang Alex Meret pada menit 38’.

Napoli yang telah unggul gol tak lantas mengendurkan serangan, Lorenzo Insigne masuk menggantikan Matteo Pollitano pada menit 61’.

Empoli yang saat ini sedang menjadi pemuncak klasemen sementara Serie B tak gentar menghadapi serangan Napoli, Nedim Bajrami kembali mencetak gol keduanya berkat assist Aleksa Terzic pada menit 68’.

Gennaro Gattuso, Pelatih Napoli kembali memasukkan beberapa pemain utamanya pasca gol kedua Empoli, duel sengit semakin memanas.

Drama berakhir pada menit 77’, Andrea Petagna berhasil mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Empoli.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X