Juventus Vs Genoa: Kemenangan Dramatis Nyonya Tua Atas Genoa

- 14 Januari 2021, 07:58 WIB
Juventus vs Genoa, Babak 16 Besar Coppa Italia /Twitter/JuventusFC/@juventusfcen/

PORTALPURWOKERTO – Juventus menyudahi perlawanan sengit Genoa dengan skor 3-2 di Stadion Allianz pada lanjutan putaran babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis dini hari, 14 Januari 2021.

Kemenangan Juventus harus diraih melalui extra time 2 x 15 menit, setelah menuai skor seri 2-2 hingga 90 menit pertandingan yang menarik.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo yang menurunkan beberapa pemain pelapisnya di ajang ini sudah bisa mencium aroma kemenangan sejak kick off dibunyikan.

Dejan Kulusevski mencetak gol pertama Juventus saat pertandingan baru berjalan 2 menit melalui assist Giorgio Chiellini, giliran Dejan Kulusevski mengirimkan umpanke Alvaro Morata yang berhasil menjadi gol pada menit 23’.

Baca Juga: Napoli Vs Empoli: Napoli Mempertahankan Asa Mempertahankan Gelar

Genoa yang telah kebobolan 2 gol sejak menit awal pertandingan tetap memberikan perlawanan, Lennart Czyborra memperkecil skor melalui gol yang dicetaknya pada menit 28’.

Davide Ballardini, Pelatih Genoa tetap memerintahkan pasukannya untuk tetap fokus menghadapi Juventus yang bermain tanpa Ronaldo sejak awal laga.

Terbukti pada menit 74’, Fillipo Melegoni berhasil menyamakan kedudukan melalui umpan kiriman dari Paolo Ghiglione, skor berakhir imbang 2-2 hingga akhir babak ke-2.

Ronaldo diturunkan pada menit 88’ menggantikan Wesley, Andrea Pirlo menambah daya gedor Juventus untuk melalui extra time.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X