Real Madrid Vs Athletic Bilbao: Zinedine Zidane Siap Melangkah ke Final Lagi

- 14 Januari 2021, 17:49 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane Harus Jalani Isolasi Mandiri /Football Espana/

PORTAL PURWOKERTO – Semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid kontra Athletic Bilbao akan berlangsung pada Jumat dini hari, 15 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid mengisyaratkan akan menurunkan skuad utamanya untuk menghadapi Athletic Bilbao di Estadio La Rosaleda.

Los Galacticos sedang dalam tren bagus, punya catatan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya, modal yang baik untuk memenangkan semifinal Piala Super Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Crystal Palace: Rivalitas Penghuni Papan Tengah Semakin Panas

Laga seru ini akan menjadi ajang bagi penyerang Real Madrid, Eden Hazard untuk kembali menunjukkan kualitas permainannya.

Penyerang 30 tahun Asal Belgia ini belum menampilkan performa terbaiknya untuk Real Madrid sejak awal musim ini, bahkan peran sentralnya sempat terganti oleh Vinicius Junior.

Rival terbesar mereka sudah menunggu di final Piala Super Spanyol, Barcelona terlebih dahulu lolos dini hari tadi, usai mengalahkan Real Sociedad melalui drama adu penalti.

Dengan hasil kemenangan Barcelona, semakin menyulut aroma persaingan di antara kedua klub dalam perburuan gelar musim ini, tidak ada alasan Real Madrid unutk kalah dari Athletic Bilbao dini hari nanti.

Baca Juga: Man City Vs Brighton: Poin Sempurna Pep Guardiola

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X