Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Crystal Palace di Emirates Stadium

- 14 Januari 2021, 23:54 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace: Preview, H2H, Susunan Pemain, dan Prediksi /Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

PORTALPURWOKERTO – The Gunners menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-18.


Arsenal yang sempat terombang-ambing di papan bawah daftar klasemen pada awal musim perlahan mulai bangkit menunjukkan kelasnya.


Berada di posisi 11 dengan perolehan 23 poin, memicu motivasi Pelatih Arsenal, Mikel Arteta untuk mengejar tiket ke Liga Champions di akhir musim, peluang masih terbuka lebar.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2021 Babak Perempat Final, Enam Wakil Indonesia Bakal 'All Out'


Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang musim lalu berhasil mengemas 22 gol belum terlihat moncer sepanjang musim ini, baru mencetak 3 gol dalam 15 kali penampilan di Liga Inggris.


Mengemban misi khusus dari sang pelatih, penyerang berusia 31 tahun asal Gabon ini diharapkan bisa mengakhiri paceklik golnya kali ini.


Beruntung, Arsenal masih mempunyai Alexandre Lacazette, dalam 14 kali penampilan di kompetisi domestik telah membuahkan 7 gol, terakhir mencetak 4 gol dalam 3 laga beruntun.

Baca Juga: Hasil Yonex Thailand Open 2021, Fajar/Rian Takluk oleh Sang Junior Leo/Martin


Mikel Arteta langsung menurunkan sejumlah pemain pilarnya, target 3 poin kemenangan di kandang demi mengamankan jalur klasemen.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X