Lee Soo Hyuk Suami Kim Hee Sun di Drakor Tomorrow, Biodata Aktor yang Deep Voicenya Bikin Jatuh Cinta

- 22 Mei 2022, 11:10 WIB
Lee Soo Hyuk Suami Kim Hee Sun di Drakor Tomorrow, Biodata Aktor yang Deep Voicenya Bikin Jatuh Cinta
Lee Soo Hyuk Suami Kim Hee Sun di Drakor Tomorrow, Biodata Aktor yang Deep Voicenya Bikin Jatuh Cinta /instagram @leesohyuk/

PORTAL PURWOKERTO – Siapa yang penasaran dengan Lee Soo Hyuk? Suami Kim Hee Sun dalam drama Korea (drakor) Tomorrow. Simak biodata dan agama aktor yang punya deep voice menawan.

Lee Soo Hyuk, model yang kini menjadi aktor berperan sebagai suami Kim Hee Sun dalam drakor Tomorrow. Deep voice Lee Soo Hyuk jadi daya tarik utama aktor berhidung mancung ini.

Lee Soo Hyuk sukses perankan malaikat maut Joomadeung yang juga suami Kim Hee Sun. Dalam drakor Netflix yang berjudul Tomorrow tersebut, Lee Soo Hyuk tampil mempesona dengan setelan jas hitam.

Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun diketahui sebagai pasangan suami istri di jaman Joseon. Namun perang membuat Lee Soo Hyuk harus berangkat ke medan pertempuran, meninggalkan istrinya.

Baca Juga: Spoiler Tomorrow Episode 16: Babak Terakhir, Joong Gil Menanggung Dosa Ryeon? Joon Woong Kembali ke Tubuhnya?

Sepeninggal suaminya, Kim Hee Sun justru mendapat musibah. Dirinya dan beberapa wanita Joseon lainnya diculik oleh suku barbar. Berkat ilmu pengetahuan yang dimilikinya, Kim Hee Sun berhasil menjebak suku barbar itu dan kabur dari penculiknya.

Kembalinya Kim Hee Sun ke kampung halamannya justru tidak disambut hangat oleh warga desa. Istri Lee Soo Hyuk ini difitnah menjadi wanita yang telah dikotori oleh suku barbar.

Lee Soo Hyuk yang kembali dari medan perang, heran dengan perubahan sikap istrinya yang menjadi pemurung dan suka menangis. Hingga dirinya murka mengetahui istrinya yang difitnah.

Kim Hee Sun yang tidak tahan dengan fitnahan itu akhirnya memutuskan untuk bunuh diri padahal dirinya tengah mengandung anak Lee Soo Hyuk.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x