Link Full Video Viral Kakak Adik di Hotel Andai Kakak Tak Menggodaku, Netizen: Bagi Link Dong!

- 9 Juni 2021, 18:00 WIB
Tangkapan layar dari video yang viral beredar di Twitter, TikTok, dan Telegram, diduga video mesum adik kakak yang berdurasi 16 menit 44 detik.
Tangkapan layar dari video yang viral beredar di Twitter, TikTok, dan Telegram, diduga video mesum adik kakak yang berdurasi 16 menit 44 detik. /Nisa Hidayat/Portal Purwokerto/Telegram

PORTAL PURWOKERTO – Sebuah video asusila dengan durasi 16 menit telah beredar luas di berbagai platform media sosial dengan judul video viral kakak adik.

Video viral kakak adik di hotel yang beredar luas di jagad maya tersebut telah menjadi sebuah bahan perbincangan khalayak ramai di media sosial.

Dalam rekaman video yang telah beredar tersebut, terlihat sejoli dan perempuan tersebut memakai atasan putih serta mengenakan masker berada di sebuah kamar hotel.

Baca Juga: Link Video Viral Kakak Adik, Video 19 Detik Viral di Media Sosial Banyak Dicari, Ini Kata Psikologi

Sesuai dengan judul video yang beredar, kedua orang yang melakukan hubungan intim tersebut diduga merupakan kakak beradik. Namun fakta kebenarannya  masih belum dapat dipastikan.

Pada salah satu dialog yang terdapat di dalam rekaman video tersebut terdengar sang perempuan menyebut dirinya dengan kata bos dan laki-laki sebagai admin.

Meskipun demikian, sesekali sang perempuan yang mengenakan masker tersebut juga memanggil dirinya sendiri dengan sebutan kakak.

Baca Juga: Link Video Viral 16 Menit Kakak Adik di Hotel Menyebar di Tiktok Usai Geger Video Kebun Teh Kemuning

Pencarian dengan kata kunci video viral kakak adik pada media sosial Twitter semakin melonjak. Video mesum  dengan durasi 16 menit itu juga membuat gempar warganet di Twitter dan TikTok.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X