LIVE SCORE Singapore Open 2024 Hari Ini 28 Mei 2024: The Daddies vs Bagas Fikri, Gregoria Bertemu Beiwen Zang

- 28 Mei 2024, 10:00 WIB
Ini Jadwal Singapure Open 2024 Hari Ini: Gregoria Mariska Tunjung vs Beiwen Zhang, The Daddies vs Fikri/Bagas
Ini Jadwal Singapure Open 2024 Hari Ini: Gregoria Mariska Tunjung vs Beiwen Zhang, The Daddies vs Fikri/Bagas /PBSI/Instagram @badminton.ina

PORTAL PURWOKERTO - Ini jadwal pertandingan badminton Singapore Open 2024 yang dielar mulai hari ini, Selasa 28 Mei 2024. Ada sebanyak 11 wakil Indonesia diturunkan pada turnamen ini. 

Singapore Open 2024 merupakan turnamen Super 750 yang digelar mulai 28 Mei hingga 2 Juni 2024, yang digelar di Singapore. 

Ada 11 wakil Indonesia di lima sektor diturunkan pada pertandingan kali ini. Ada tiga tunggal putra, mulai dari Chico Aura Dwi Wardoyo, Jonatan Christie dan Antony Sinisuka Ginting. 

Pada sketor tunggal putri hanya ada satu, Gregoria Mariska Tunjung, ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti. Serta Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kang Min Hyuk, Instagram, Umur dan Tinggi Pebulutangkis Korea yang Visualnya Mirip Idol

Untuk ganda putra, menuurnkan lima pemainnya, mulai dari Fajar/Rian, Bagas/Fikri, Leo/Daniel, The Daddies Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Sabar Karyaman/Reza Pahlevi. 

Pada hari pertama pertandingan, Selasa 28 Mei 2024, akan ada empat wakil Indonesia yang berlaga. Satu diantarana di sektor ganda putra akan saling berhadapan.

Adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Secara head to head keduanya pernah bertemu tiga kali pada super series.

Hasil pertandingan, teh Daddies lebih unggul dua kali menang dibandingkan bagas/Fikri yang hanya satu kali menang. 

Selain itu ada Leo Rolly Carnando/Daniel marthin yang akan bertemu unggulan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Secara head to head pertandingan sebelumnya dimenangkan wakil Korea. 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah