Sebentar Lagi Pemeran Pria Video Syur Gisella Anastasia Terungkap, Apakah Gisel Kembali Diperiksa?

- 25 November 2020, 06:40 WIB
Gisella Anastasia. /Instagram.com/@gisel_la/

PORTAL PURWOKERTO Gisella Anastasia membuat warga masyarakat penasaran dengan video yang menjadi viral beberapa waktu lalu memperlihatkan adegan syur yang dilakukan oleh seorang wanita mirip Gisel, sapaan akrabnya.

Menanyakan video ini ke pakar telematika dan juga pembaca wajah hingga ekspresi pelaku di video ini yang mirip dengan Gisella Anastasia dilakukan warganet yang menimbulkan kesimpangsiuran informasi karena opini yang dilontarkan.

Pihak Polda Metro Jaya yang menangani kasus video ini sedang melakukan penyelidikan. Tahapan lebih mendalam terkait video syur dengan pelaku mirip penyanyi Gisella Anastasia diuraikan pihak kepolisian.

Baca Juga: Benarkah Face Reader Berhasil Menemukan Fakta Penting Setelah Membaca Wajah Gisella Anastasia?

Penyelidikan mengenai pelaku video tersebut hampir final meski masih dalam pemeriksaan lebih jauh. Hasil yang didapatkan juga perlu dianalisa kembali oleh penyidik kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan hal tersebut pada Selasa, 24 November 2020 seperti yang dikabarkan PR Pangandaran dalam Pemeran Pria Video Syur Mirip Gisel Segera Terungkap, Gisella Anastasia Kembali Diperiksa?.

Yusri mengatakan bahwa penyidik sedang menganalisa kembali sehingga masyarakat jangan terlalu melangkah jauh. Namun ketika ditanya peluang Gisel kembali dipanggil untuk pemeriksaan lebih lanjut, Yusri mengatakan masih menunggu hasil penyelidikan.

Baca Juga: Wanita pada Video Syur Mirip Gisel belum Diketahui, Masih Menunggu Hasil Forensik Wajah

Ia menambahkan pihaknya masih menunggu hasil dari saksi ahli forensik wajah yang berkaitan dengan pelaku pria yang ada didalam video syur mirip Gisel tersebut. Pria yang ada di video ini akan segera diketahui setelah hasil penyelidikan diberikan kepanya.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X