PERSETERUAN Anak Sule dan Nathalie Holscher Berlanjut? Apa yang Terjadi Pada Putri Delina? Sedikit Berlebihan

- 23 Juni 2022, 17:13 WIB
PERSETERUAN Anak Sule dan Natalie Holscher Makin Panas? Apa yang Terjadi Pada Putri Delina? Sedikit Berlebihan...
PERSETERUAN Anak Sule dan Natalie Holscher Makin Panas? Apa yang Terjadi Pada Putri Delina? Sedikit Berlebihan... /Tangkap layar YouTube/Uya Kuya TV dan MAIA ALELDUL TV

PORTAL PURWOKERTO - Perseteruan anak Sule dan Nathalie Holscher makin memanas? Apa yang terjadi pada Putri Delina?

Kabar tak sedapnya hubungan anak Sule dan Nathalie Holscher semakin santer terdengar dan menjadi perbincangan di jagad maya.

Anak Sule dan Nathalie Holscher bahkan dianggap saling sindir di media sosial, bahkan tak tanggung-tanggung urusan keluarga pun menjadi bahan pembicaraan warganet.

Baca Juga: Biodata Putri SULE, Profil Putri Delina Lengkap! Tak Akur dengan Natalie Holscher?

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media Instagram, Putri Delina mengaku masih butuh waktu untuk memaafkan.

Ucapan anak Sule itu ditujukan untuk sang ibu tiri alias Nathalie Holscher, namun warganet langsung menghakimi sikap Putri Delina yang dianggap kekanak-kanakan

"Jadi seorang ibu sambung itu ga mudah loh puttt, ibu kandung memang tak akan pernah bisa tergantikan tapi apa salahnya kamu menghargai yang sekarang. Kelak nanti kamu akan menikah putt jadi biarkan saja ayah kamu hidup bahagia sama istrinya yang seekarang. Apa salahnya menerima dan menghargai? Meskipun peran dia hanya ibu sambung? Belajar lebih dewasa lagi ya put. Have a nice day buat kmu putri," komentar @nik***n menanggapi video Putri Delina yang bercerita sambil berurai air mata.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rizky Febian, Penyanyi dengan Segudang Talenta Lain, Anak Sulung Sule

"Lah pdhal Natalie udah minta maaf berkali-kalk. Hubungan selama ini juga baik-baik aja. Tiba-tiba kayak gtu," ungkap @rah***i merasa janggal dengan apa yang dilakukan Putri Delina.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x